Wanita yang Ditemukan Tewas di Basement, Cukup Dikenal di Kalangan ASN Sekretariat DPRD Riau

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  – Perempuan yang ditemukan meninggal dunia di dalam mobil Basement Kantor DPRD Provinsi Riau ternyata cukup dikenal di lingkungan pegawai di sekretariat DPRD Riau.

Sebab Aparatur Sipil Negara (ASN)yang berdinas di Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi Riau itu cukup sering berkunjung ke gedung rakyat tersebut.

“Walaupun tidak saling kenal dengan korban, namun saya cukup sering melihat korban datang kesini ( kantor DPRD Riau red),” kata salah seorang ASN  DPRD Riau yang tidak mau disebutkan namanya kepada LamanRiau.com Sabtu, 10 September 2022.

Isu yang beredar, ASN Pemprov Riau tersebut terlibat asmara sesama ASN yang bertugas di Setwan DPRD Riau. Polisi telah melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab kematian ASN yang memiliki nama Fitri itu.

Dan Polisi juga telah mengamankan pria berinisial F yang bertugas di bagian Sekwan DPRD Riau yang diduga terlibat dalam kasus penemuan mayat di basement Kantor DPRD Riau.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andri Setiawan juga menyebutkan, bahwa petugas telah mengamankan beberapa saksi yang salah satunya yaitu diduga selingkuhan korban yang berinisial F.

“Saksi-saksi sudah kita mintai keterangan, salah satunya saksi berinisial F. Kita melakukan pemeriksaan terhadap saksi untuk mengetahui penyebab kematian korban yang sebenarnya,” kata Andri, Sabtu 10 September 2022.***

Editor/Penulis: Zulfilmani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.