Aksi Geng Motor Kembali Resahkan Warga Pekanbaru

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Prilaku para geng motor menebar kejahatan seperti melakukan penganiayaan dan membegaĺ masih terus meresahkan warga Kota Pekanbaru. Para penjahat yang biasanya berumur remaja ini meleburkan diri mereka dalam sebuah kelompok yang bernama geng motor.

Saat ini mereka cendrung beroperasi pada tengah malam hingga dini hari. Selain melakukan aksi balap liar yang berlokasi di Jalan Sudirman serta Jalan Arifin Achmad, mereka juga tidak jarang membuat onar dengan cara menganiaya remaja-remaja yang melintas.

Di grup whatsapp saat ini banyak imbauan agar masyarakat mengurangi aktifitas di malam hari dikarenakan banyaknya sekelompok geng motor serta sekelompok remaja yang bikin kegaduhan.

Tidak hanya itu, video-video Kota Pekanbaru sedang tidak baik-baik juga kini sudah beredar di beberapa media sosial seperti Instagram serta TikTok.

Biasanya, sekelompok remaja serta geng motor beraksi membuat keonaran pada saat hari Sabtu serta Ahad Diatas pukul 12 malam.

Baru-baru ini, Minggu 11 September 2022 malam  geng penjahat bermotor ini  kembali membuat resah warga Pekanbaru. Malamnitub seorang remaja laki-laki dianiaya oleh diduga geng motor di Jalan Paus, Pekanbaru.

Remaja tersebut mengalami bocor pada bagian kepala hingga mandi darah. Penyerangan dilakukan oleh sekelompok diduga geng motor berjumlah 50 orang.

Untuk  warga Pekanbaru meminta dengan penuh harap agar kepolisian harus lebih  sering melakukan patroli terutama di malam hari.

Para remaja serta geng motor ini  biasanya beraksi saat tengah malam atau jam 12 ke atas. Mereka tahu jam berapa ada polisi dan jam berapa tidak ada polisi di jalan.

Saat ini jika berkendara di Kota Pekanbaru di malam hari, terutama menjelang tengah malam harus lebih berhati-hati.  Karena saat itu kelompok remaja bersepada motor yang berkeliaran yang cendrung berbuat kejahatan. Untuk itu sebagai warga kota kita harap  polisi  tidak lengah dan menganggap kota ini baik- baik saja. Pada hal kejahatan setiap saat mengancam nyawa warga Pekanbaru.

“Polisi harus melakukan patroli dari tengah malam hingga subuh hari, karena dapat info juga, hari Ahad kemarin ada remaja yang dikeroyok juga,” kata Jhon salah seorang warga Pelanbaru.

Editor: zulfilmani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.