BJORKA Muncul Lagi!! Komentari Penangkapan Pemuda Tukang Es

LAMANRIAU,COM, SURABAYA- Rabu, 14 September 2022 kemaarinTim Cyber Mabes Polri mengaku telah menangkap Pemuda di Madiun, Jawa Timur yang diduga sebagai  hacker  Bjorka. Namun ditengah-tengah eforia penangakapan tersebut justru akun Bjorka ‘asli’ muncul, malah mengomentari penangkapan dan mengejek pemerintah Indonesia Idiot.

Sebelumnya, tersiar informasi bahwa hacker Bjorka telah diringkus oleh Tim Cyber Mabes Polri.

Pemuda yang diduga Bjorka itu berinisial MAH dan masih berumur 21 tahun serta tinggal di Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Informasi tersebut pun beredar dan Menkopolhukam Mahfud MD menyebut pemerintah sudah mengantongi identitas Bjorka.

Akan tetapi, penangkapan seorang pemuda di Madiun ternyata dikomentari oleh Bjorka sendiri.  Bjorka yang ‘asli’ masih muncul kepermungkaan dan membuat cuitan di akun Twitter @bjorxanism. Hal tersebut dibagikan Konsultan Keamanan Siber, Teguh Aprianto.

Dalam cuitannya tersebut, Teguh membagikan tangkapan layar yang memperlihatkan akun Bjorka yang masih aktif.

“Mahfud: Bjorka sudah berhasil diidentifikasi. Seorang pemuda di Madiun ditangkap. Sementara itu, orangnya (Bjorka) barusan masih bisa bikin thread terus ngeledekin pula.

“Korban salah tangkap lagi nih?” kata Teguh Aprianto, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari cuitan Twitter @secgron.

Dalam tangkapan layar yang diduga merupakan unggahan dari Bjorka ‘asli’, ia menuliskan bahwa pemerintah menyebut telah berhasil mengidentifikasi identitasnya.

Padahal menurut Bjorka, pemerintah hanya termakan informasi yang salah, selain itu, ia juga mengatakan bahwa pemerintah Indonesia adalah sekelompok orang idiot.

“LOL. The Indonesian government feels they has identified he based on misinformation from the dark trace (twitter.com/draktracer_int). who has provided fake services to the Indonesian government. This child has now been arrested and is being interrogated by the Indonesian government for dark tracker, it’s your sin to have given wrong information to a bunch of idiots.

“(LOL. Pemerintah Indonesia merasa telah menyamaratakan dia berdasarkan informasi yang salah dari jejak gelap (twitter.com/draktracer_int) yang telah memberikan layanan palsu kepada pemerintah Indonesia. Anak ini sekarang telah ditangkap dan sedang diinterogasi oleh pemerintah Indonesia untuk pelacak gelap, itu adalah dosa Anda untuk memberikan informasi yang salah kepada sekelompok idiot)” ejek Bjorka yang diduga ‘asli’.***

Editor: zulfilmani/sumber: pikiranrakyat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.