Polisi Berkesimpulan, ASN Ditemukan Meninggal Dunia di Basemen DPRD Riau Karena Bunuh Diri

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Polresta Pekanbaru berkesimpulan bahwa ASN Pemprov Riau bernama Fitri yang ditemukan meninggal di basement Kantor DPRD Riau murni kasus bunuh diri.

Penegasan ini disampaikan oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi dalam gelar perkara Jumat 16 September 2022. Pada kesempatan itu Pria Budi mengatakan, berdasarkan hasil semua keterangan dan analisis CCTV, serta hasil autopsi, bahwa korban meninggal akibat bunuh diri.

“Disimpulkan bahwa, hasil semua keterangan saksi dan analisis bukti-bukti dan hasil autopsi, murni gantung diri,” kata Pria Budi dalam ekspos perkara yang digelar Polresta Pekanbaru.

Pria Budi mengungkapkan, hasil autopsi sendiri menjelaskan bahwa ditemukan tanda kekerasan tumpul yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Kapolresta mengatakan, sejauh ini sudah sebanyak 28 saksi yang sudah diperiksa terkait kasus ini.

“Jadi kesimpulannya berdasarkan keterangan semua saksi dan penyelidikan, korban murni bunuh diri (bukan korban pembunuhan red),” pungkasnya.

Petugas kepolisian juga menemukan barang bukti seperti baju korban, handphone korban, serta beberapa benda yang berada di mobil korban.***

Editor: Zulfilmani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.