Riau  

Tiga Nama Bersaing Posisi Direktur RSJ Tampan, Menunggu Kajian KASN

Tiga nama bersaing untuk memperebutkan kursi Direktur RSJ Tampan (net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Badan Kepegawaian Daerah )BKD) Provinsi Riau telah selesai menyeleksi calon Direktur Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan, Pekanbaru.

Ada tiga nama yang masuk tiga besar dari lima calon yang ikut tes. Mereka adalah, Annisa Indrasari, ASN Pemko Pekanbaru, dr Elita Sari, ASN Pemprov Riau pernah menjadi Plt RSJTampan dan drg Sri Sadono Mulyanto ASN Pemkab Bengkalis.

Hasil seleksi sudah dilaporkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di Jakarta. KASN selanjutnya akan melakukan telaah dan kajian.

Jika KASN menilai seluruh tahapan seleksi dinyatakan benar dan sesuai aturan, maka pelantikan pejabat defenitif yang akan menduduki jabatan Direktur RSJ Tampan bisa dilakukan.

“Nanti pak gubernur yang akan menetapkan satu nama. Yang jelas tiga nama itu sudah ditangani pak Gubernur dan hari ini kita sudah laporkan ke KASN,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan, Jumat, 16 September 2022.

Ikhwan menyatakan hasil penetapan tiga nama besar calon berdasarkan total penilaian yang telah dijalani tahapan sebelumnya. Yakni hasil dari rekam jejak, asesmen center, penulisan makalah, dan wawancara akhir.

Redaktur: Denni Risman