Balita Jatuh Dari Kamar Hotel, Ternyata Ini Penyebabnya!

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Fakta jatuhnya balita  dari lantai 3 Hotel Grand Central, Jalan Jendral Sudirman, terungkap. Bocah malang ini  jatuh dari kamar 328 Hotel Grand Central Pekanbaru saat ditinggal orang tuanya sendiri di kamar.

Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil mengatakan, korban ditinggal seorang diri di dalam kamar sementara orang tuanya saat itu tengah berkaraoke di kafe hotel.

“Balita itu tewas karena kelalaian orang tua. Korban ditinggal sendiri di kamar hotel. Orang tuanya pergi karaoke,” kata AKP Syafnil, Senin 19 September 2022. siang.

Hal ini merupakan hasil dari keterangan kedua orang tua korban MMR (23) dan OR (22) korban ditinggal sendirian di kamar.

“Mereka karaoke masih di hotel yaitu di KTV lagi karaokean di lantai dasar hotel,” ungkapnya lagi.

Diberitakan sebelumnya seorang bocah berusia tiga tahun inisial MGA ditemukan tak bernyawa usai terjatuh dari lantai tiga, Senin 19 September 2022 sekitar pukul 03.00 WIB.

Korban jatuh dari jendela saat ditinggal oleh kedua orang tuanya di dalam kamar hotel tempat mereka menginap. Korban pertama kali ditemukan oleh sekuriti hotel. Usai terjatuh, korban langsung dilarikan ke RS Syafira hingga di bawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk di autopsi.***

Editor: Zulfilmani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.