PSPS Riau versus PSMS Medan Sore Ini, Jaga Gengsi di Kandang

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – PSPS Riau akan menjamu tetangganya PSMS Medan dalam laga pekan ketiga Liga 2 Indonesia di Stadion Utama Riau, Kamis 22 September 2022, sore ini. Pertandingan akan disiarkan oleh stasiun tv Indosiar dan Vidio.com pukul 16.00 nanti.

Meskipun PSPS Riau sedang berada di dasar klasmen grup barat, berbanding terbalik dengan PSMS Medan sebagai pemuncak. Bukan berarti laga nanti akan menyerah begitu saja. Tuan rumah tentu ingin memberikan penampilan terbaik di hadapan fans serta masyarakat bola di Kota Pekanbaru.

Dari tiga laga yang sudah digelar, PSPS Riau sejauh ini baru mengumpulkan 1 poin dari hasil imbang melawan Semen Padang FC di kandang sendiri. Sisanya pada partai away melawan PSDS Deli Serdang kalah 2-1 dan Perserang juga kalah 1-0.

Pertandingan nanti juga menjadi ujian berat bagi pelatih PSPS Riau, Yusuf Prasetyo. Dia diberikan waktu dua kali lagi kedepan oleh pemilik klub untuk menunjukkan hasil terbaik.

Duel melawan PSMS Medan memang bisa menjadi laga sulit bagi tuan rumah. Kendati demikian, tim berjuluk Askar Bertuah ini tetap berpotensi membuat kejutan sekaligus mengakhiri rekor tak terkalahkan milik PSMS.

Sementara itu, PSMS Medan datang dengan semangat optimis. Mereka yang sudah dua hari di Pekanbaru membawa skuad penuh. Sebanyak 20 pemain disiapkan pelatih I Putu Gede.

Tim tamu berpotensi pulang dengan raihan kemenangan karena unggul berdasarkan prestasi pada musim ini. Namun, Askar Bertuah sebagai tuan rumah diyakini tidak ingin kehilangan angka lagi di depan publiknya.

PSMS terus menorehkan hasil apik selama tampil di Liga 2 2022/2023. Empat laga awal, PSMS belum pernah merasakan kekalahan.

PSMS meraih 10 poin, hasil 3 kali menang dan sekali imbang. Pekan sebelumnya, Tim Ayam Kinantan memenangkan duel penting melawan Sriwijaya FC dengan skor 2-1 di Stadion Teladan, Medan.

“Target poin dan kita sudah disiapkan strategi untuk menghadapi PSPS. Serta menunjukkan sejauh mana sih mental kita saat ini karena berada di puncak klasemen sementara,” kata I Putu Gede.

Berikut perkiraan susunan pemain PSPS Riau vs PSMS Medan

PSPS Riau (4-3-3): Ismail Hanafi; Muhammad Mukhlis, Riskal, Yudhi Adytia, Fauzan Anshori; Rio Hardiawan, Dama Indriyana, Afriansyah; Alif Jaelani, Bayu Nugroho, Engelberd Sani.

PSMS Medan (4-4-2): Adixi Lenzivio; Didik Ariyanto, Andri Muliadi, Hamdi Sula, Joko Susilo; Fardan Harahap, Iman Budi Hernandi, Ichsan Pratama, Hari Habrian; Yoseph Ostanika, Sandeni Sidabutar. ***

Editor: Fahrul Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.