Sakit Hati, Seorang Ayah di Kampar Kiri  Habisi Anak Gadisnya

LAMANRIAU.COM,  KAMPAR- Traagis dan sadis, kata ini yang tepat untuk menggambarkan peristiwa menghebohkan masyarakat Kelurahan Sei Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar.

Seorang ayah inisial MY(69) diduga tega menghabisi nyawa putri kandungnya, Elisah (49), warga Lingkungan Pondok Godang, RT 14 RW 07, Kelurahan Sei Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendrik SH MH, Kamis 6 Oktober 2022, membenarkan adanya kejadian tersebut.

Kapolsek menyebutkan kejadian tragis itu berawal dari laporan warga Rabu, 5 Oktober 2022  kemarin petang pukul 17.00 WIB. Warga memperoleh informasi dari Firmansyah (45), anak kandung pelaku yang juga adik korban.

Pengakuan Firmansyah, dia diberitahu bapaknya bahwa kakaknya sudah mati. ”Kakakmu sudah mati!”

Mendengar informasi itu, Firmansyah pun langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).
Setiba di TKP, dia mendapati korban tergeletak di dalam rumah sudah meninggal dunia dengan bersimbah darah yang berasal dari luka sayat di bagian lehernya. Saat itu ayahnya (pelaku) masih berada di dekat korban.

Selanjutnya, Firmansyah memberitahu  kejadian itu ke warga dan warga melaporkan kejadian tersebut kepada piket Pelayanan Polsek Kampar Kiri Hilir.

Mendapat laporan masyarakat itu, petugas piket langsung turun, mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Pekanbaru untuk otopsi serta melakukan olah TKP.

Kepada petugas pelaku mengaku melakukan pembunuhan itu karena sakit hati, sebab almarhum seiring berbicara kasar kepadanya.

Karena kalap, tersangka lalu menggorok leher korban dengan menggunakan sebilah parang.

Polisi selain mengamankan tersangka juga menyita beberapa barang bukti berupa sebilah perang dan sarung larang warna orange.

Editor: Zulfilmani/penulis: MA Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *