Penumpang Mengamuk, Pesawat Turkish Airline Terpaksa Mendarat Darurat

LAMANRIAU.COM, MEDAN-  Pesawat maskapai Turkish Airlines tujuan Jakarta mendarat darurat di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatra Utara. Keputusan untuk melakukan pendaratan darurat ini disebabkan karena ada penumpang yang menyerang kru kabin.

“Tadi malam memang ada laporan dari Kualanamu bahwa ada penumpang yang diturunkan. Pesawat Turkish Air tujuan Jakarta,” kata Kapolres Bandara Soekarno- Hatta Sigit Setiyono kepada, Rabu 12 Oktober 2022.

Sebagaimana dirilis CNN indonesia, Sigit menyebut pesawat  dengan nomor penerbangan TK 56 tersebut terpaksa melakukan pendaratan  karena ada penumpang yang mengganggu ketertiban dengan membuat keributa di dalam pesawat.

Penumpang pesawat itu, kata dia, telah menyerang kru kabin yang sedang bertugas. Beruntung penumpang yang lain berhasil mengamankannya dan diturunkan di Bandara Kualanamu.

Sigit menambahkan, kru kabin yang mendapat penyerangan dari penumpang pesawat saat ini dalam perawatan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Kualanamu.

Peristiwa pesawat dari maskapai Turkish Airlines rute Istanbul-Cengkareng mendarat darurat di Bandara Kualanamu terjadi pada Selasa 11 Oktober 2022  malam sempat viral di media sosial.***

Editor: Zulfilmani/Penulis: M Amrin Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *