Riau  

Bupati Adil Tolak Kunker Gubri, Tokoh Muda Riau: Jangan Korbankan Kepentingan Rakyat

Ketua AMSI Peovinsi Riau, Yudi

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Hangat isu Gubernur Riau Syamsuar ditolak kedatangannya oleh Bupati Kepulauan Meranti Munammad Adil, ditanggapi bernagai pihak. Salah satunya tokoh muda Riau, Yudi.

Ketua Angkatan Muda Satkar Ulama Indonesia (AMSI) Provinsi Riau ini mengatakan, kurang elok seorang Bupati menolak kunjungan kerja Gubernur yang ingin membantu rakyatnya.

“Kami sangat menyayangkan penolakan oleh Bupati Kepulauan Meranti terhadap kunjungan kerja yang dilakukan Syamsuar selaku Gubernur Riau. Kami melihat dalam proses untuk mensejahterakan masyarakat dan keberlanjutan pembangunan di daerah, diperlukan sinergitas dan hubungan yang harmonis baik itu tingkat daerah, wilayah hingga ke tingkat pusat,” ujar Yudi, Jumat 14 Oktober 2022.

Dalam hal ini, dia yakin kehadiran Gubernur Riau ke Kabupaten Kepulauan Meranti adalah untuk membawa program terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di daerah.

“Tentunya penolakan ini akan menghambat program kerja dan bantuan pembangunan dari Provinsi ke daerah,” sambungnya.

Harusnya, kata Yudi lagi, sebagai kepala daerah prioritaskan kepentingan rakyat. Jangan sampai karena sikap egois, rakyat jadi korban. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Pajar Safika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *