Sinyal Duet Anies-AHY Makin Menguat, Kuncinya di Tiga Tokoh Sentral Ini

Sinyal Duet Anies-AHY Makin Menguat, Kuncinya di Tiga Tokoh Sentral Ini
Sinyal duet Anies-AHY makin menguat. SBY, JK, Surya Paloh, Ahmad Syaiku duduk semeja dengan calon Anies dan AHY (net)

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Teka-teki siapa pasangan Anies Baswedan di Pilpres 2024 masih tanda tanya banyak orang. Dari sekian banyak nama, nama AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) makin menguat.

Arah duet Anies-AHY dan Capres dan Cawapres terlihat dari munculnya tiga tokoh sentral ini di acara mantu Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al Jufri, Minggu, 16 Oktober malam.

Foto yang beredar di medsos, saat acara pernikahaan itu terlihat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) duduk bersama satu meja dengan Surya Paloh dan Jusuf Kalla.

Di meja itu juga terlihat Presiden PKS Ahmad Syaiku, Capres Nasdem Anies Baswedan dan Ketua Umum Demokrat AHY.

Mereka terlihat asyik berbincang di saksikan banyak tamu undangan lain.

Hal inilah yang menguatkan persepsi banyak orang, duet Anies-AHY makin mengerucut. Apalagi munculnya JK dalam pertemuan itu. JK diketahui adalah pelobi ulung.

Dalam acara yang berlangsung di Balai Sudirman, Jakarta Selatan itu, juga hadir para politis dan pejabat lain, seperti Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Menko Polhukam Mahfud MD.

Koordinator Jurubicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menjelaskan bahwa dalam pertemuan semeja itu terjadi secara alamiah. Mereka duduk semeja sebagai bagian silaturahmi.

Editor: Denni Risman – Penulis: Denni Risman