HUT Partai Golkar Tingkat Provinsi Riau akan Dihadiri 1000 Peserta

Muhammad Andri ST

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Provinsi Riau kembali jadi percontohan bagi pengurus DPD Partai Golkar. DPD I Partai Golkar Riau dipercaya sebagai yang pertama menggelar puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar se Indonesia.

Acara ini akan disejalankan dengan konsolidasi seluruh fungsionaris dan kepengurusan Partai Golkar se Riau. Rencananya, diadakan di Pekanbaru pada Minggu 30 Oktober 2022 besok. Sudah disiapkan, bahwa acara ini akan diikuti oleh 1.000 peserta se Riau, dan akan dihadiri oleh pengurus DPP Partai Golkar.

Terkait persiapan panitia, Ketua Organizing Committee (OC) Muhammad Andri ST menyebutkan, bahwa persiapan panitia sudah matang. Pelaksanaan acara sudah siap untuk digelar, dan diyakini akan berjalan lancar dan sukses.

‚ÄúPada saat ini kami panitia pelaksana dan Ssaya Muhammad Andri sebagai Ketua Panitia Pelaksana dari acara konsolidasi fungsionaris tingkat provinsi serta kabupaten/kota se-provinsi Riau DPD Partai Golkar sudah mempersiapkan segala hal kebutuhan yang akan diperlukan pada acara tersebut,” kata Ketua panitia Muhammad Andri ST, Kamis 27 Okrober 2022.

Ini, menurutnya, sesuai dengan perintah Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau H Syamsuar agar semua sesuai arahan bahwa Partai Golkar Provinsi Riau harus lebih baik dan lebih maju kedepannya.

Seperti diketahui, acara yang akan dipusatkan di Hotel Motiara Merdeka Pekanbaru ini, benar-benar akan menjadi momentum bersejarah bagi Partai Golkar di Riau. Sebab, dalam kegiatan ini, kepengurusan Golkar sampai ke tingkat kecamatan akan diikutsertakan.

Begitu juga ormas, organisasi sayap, organisasi pendiri dan didirikan oleh Partai Golkar, semua akan ikut meramaikan acara. Di kesempatan ini juga akan diadakan Bimtek (bimbingan teknis) bagi anggota DPRD asal Golkar dan para fungsionaris Golkar se Riau.

“Kami senang menyambut kedatangan semua peserta puncak HUT Golkar dan rapat konsolidasi Golkar se Riau ini. Panitia akan berusaha dengan sebaik-baiknya melayani seluruh peserta, dan panitia juga akan maksimal menyukseskan acara ini. Semua yang mendukung suksesnya acara, saya sebagai ketua panitia mengucapkan terima kasih,” ujar Muhammad Andri ST. ***

Editor: Fahrul Rozi