Perkuat Eksistensi, Maxim Hadir di Wilayah Tembilahan

Layanan transportasi murah, Maxim hadir di Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.

LAMANRIAU.COM, TEMBILAHAN – Sebagai salah satu penyedia layanan transportasi online terbesar di Indonesia, Maxim berupaya untuk menjangkau lebih banyak masyarakat di seluruh wilayah Indonesia.

Perkembangan teknologi hadir untuk memberikan akses bagi masyarakat agar dapat menikmati kemudahan yang ditawarkan. Maka dari itu, Maxim sebagai aplikator hadir menyapa masyarakat di wilayah Tembilahan, Kabupaten Indraguti Hilir dengan berbagai macam layanan terbaik yang hemat.

Kini masyarakat Tembilahan dapat menikmati berbagai macam layanan
berkualitas dari Maxim yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Layanan Maxim yang sudah tersedia antara lain, layanan transportasi (Bike, Car, Car L untuk layanan mobil dengan kapasitas 6 penumpang), layanan pengiriman (Bike Delivery dan Car Delivery), serta layanan pesan antar (Food&Shop).

Layanan pertama yang beroperasi di wilayah Tembilahan adalah Maxim Bike dengan rute Jalan H Hasan Gani Basuhan Dewa menuju Toko Z Baznas Jalan Sungai Beringin dengan total biaya perjalanan sebesar Rp 9.800.

Head of Division Maxim Tembilahan, Aditiya Prahara menyampaikan kesan
dan harapannya atas operasional Maxim di Kota Tembilahan.

“Dengan adanya Layanan Maxim di kota Tembilahan sangat memudahkan masyarakat dalam bidang transportasi mengingat masih banyak wilayah yang belum terjangkau transportasi layanan publik. Semoga Maxim bisa menjadi solusi andalan bagi masyarakat di kota Tembilahan,” tutupnya.

Aplikasi Maxim dapat diunduh melalui App Gallery, App Store, dan Play Store pada masing-masing perangkat ponsel pintar. Masyarakat wilayah Tembilahan yang ingin menikmati layanan Maxim juga bisa menggunakan kode promo “MAXIM” untuk menikmati saldo sebesar Rp 100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan sebesar 10% dari total biaya perjalanan dan pengiriman.

Selain itu, Maxim juga mengajak masyarakat kota Tembilahan untuk bergabung menjadi mitra dan bagian dari keluarga besar Maxim. Untuk bergabung menjadi mitra pengemudi, silakan kunjungi situs https://taxsee.pro/id/id-ID/ dan ikuti langkah-langkah pendaftarannya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *