Lima Posisi Hubungan Intim Favorit Para Wanita

Posisi hubungan intim
Ilustrasi posisi hubungan intim yang menjadi favorit para wanita.

LAMANRIAU.COM – Akhir dari berhubungan seksual bukan tentang orgasme semata, melainkan adanya kesenangan yang dirasakan kedua belah pihak. Sebagai suami, pernahkah kamu bertanya pada pasangan mengenai posisi hubungan intim apa yang paling menarik baginya?

Baca : Mitos Atau Nyata, Wanita Berbulu Lebat Tinggi Nafsu Sekssual

Mengutip laman Health Me Up, beberapa waktu lalu, berikut ada beberapa posisi seksual yang sangat d isukai wanita untuk kamu lakukan ketika waktu bercinta tiba.

Butterfly

Dalam melakukan posisi ini, seorang pria hanya membutuhkan sudut yang baik untuk menghasilkan suatu pengerjaan yang maksimal, dan membuat pasangannya kesenangan. Sehingga hatinya terbang layaknya kupu-kupu.

The clip

Posisi hubungan intim yang satu ini sangat baik dan aman untuk wanita. Sebab, pria dapat dapat membaringkan tubuhnya dalam keadaan terlentang dengan kondisi kaki tertutup. Sedangkan wanitanya, dapat duduk di atas tubuh pria itu, dan memulainya dengan aman.

Close-up

Posisi seks satu ini memerlukan tenaga dan kesabaran ekstra, mengingat kesulitan dalam pengerjaannya. Close-up merupakan sebuah variasi dari spooning dan curling.

Seduction

Posisi bercinta seduction membutuhkan keterampilan khusus dan fleksibiltas. Wanita memulai dengan duduk atas lutut prianya, dan kedua tangan pria letekkan pada belakang tubuh wanita agar ia dapat bersandar.

Missionary

Posisi seks ini memang klasik. Tapi, missionary merupakan posisi seks populer dan sangat gemari kaum hawa. Bagi kamu yang ingin menyenangkan hati pasangan, jangan lupa untuk membawa posisi ini ke atas ranjang ketika waktu bercinta tiba. ***

Editor: Fahrul Rozi