Dorong Peningkatan Skill Digital Para Professional, Binar Luncurkan Binar Pro

Ilustrasi Sharing Session di BINAR Bersama Seto Lareno, Cofounder BINAR 

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Permasalahan skill gap merupakan hal yang sangat krusial dan harus ditangani secara serius oleh setiap perusahaan untuk meningkatkan produktivitas karyawan. Tidak jarang kekurangan manpower dengan kemampuan spesifik mengakibatkan terjadinya penurunan produktivitas perusahaan. Untuk menjawab permasalahan ini, Binar, sebuah platform edukasi berbasis teknologi meluncurkan produk terbarunya yaitu Binar Pro. 

Binar Pro merupakan sebuah platform pembelajaran berbasis live pertama di Indonesia yang ditujukan bagi para profesional untuk membantu mengembangkan dan meningkatkan keterampilan digital karyawan dalam sebuah perusahaan agar memiliki kompetensi digital dalam menjawab tantangan yang akan datang di industri 5.0.

CEO Binar, Alamanda Shantika, menuturkan bahwa Binar Pro merupakan upaya pihaknya dalam menghadirkan sebuah one stop solutions bagi para profesional untuk bisa meningkatkan kemampuan digital.

“Kami percaya bahwa belajar adalah proses yang dilakukan seumur hidup. Maka dari itu kita harus tumbuh, berproses, dan beradaptasi dengan segala pembaharuan yang ada, utamanya di bidang teknologi. Kami semata-mata meluncurkan Binar Pro ini sebagai wadah bagi para profesional untuk meningkatkan keterampilan digitalnya dalam menghadapi tantangan baru di industri 5.0,” ujarnya.

Binar Pro menghadirkan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan oleh perusahaan antara lain yaitu  adanya akses unlimited terhadap platform dengan metode subscription, akses kepada pembelajaran berkelanjutan, comprehensive report yang dapat diakses oleh human resource dari perusahaan terkait kegiatan pengguna maupun karyawan, biaya training yang lebih murah, dan tentunya jika tergabung dalam Binar Pro, para pengguna juga bisa tergabung dalam sebuah komunitas yang berisi orang-orang ahli.

“Melalui Binar Pro, para karyawan dapat meningkatkan dan membangun skill di luar pekerjaannya. Sehingga, bisa mendapatkan kesempatan yang tidak terbatas. Setelah mengikuti masa pembelajaran yang dipilih, para karyawan akan mendapatkan sertifikat dengan skor terlampir dan sebagai bukti telah menyelesaikan course. Harapannya, dengan adanya Binar Pro dapat membantu perusahaan untuk membantu dalam upskilling para karyawannya,” tambah Alamanda.

Para pengguna tidak perlu khawatir mengenai proses belajar-mengajar karena para fasilitator dari Binar Pro merupakan ahli di bidangnya. Binar juga menawarkan akses yang mudah sehingga para pengguna dapat belajar dari mana saja baik di kantor atau di perjalanan, dan yang terpenting dapat diakses kapan saja sesuai dengan kebutuhan. ***

Editor: Fahrul Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *