Link Nonton Anime Chainsaw Man Eps 5

Link Nonton Anime Chainsaw Man Eps 5

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Anime Chainsaw Man telah sampai episode 5. Kisah yang berawal dari seorang pemuda bernama Denji yang melunasi utang ayahnya dengan cara berburu iblis lalu menjadi manusia setengah iblis, kini menjadi cerita bahagia. Pada episode 4, Denji di kisahkan tinggal.

Chainsaw Man versi anime mengadopsi komik manga dengan judul yang sama karya Tatsuki Fujimoto. Secara umum, alur ceritanya sama, yakni mengisahkan seorang pemuda bernama Denji yang bangkit dari kematian, tapi dengan wujud yang berbeda.

Hal tersebut terjadi karena Denji mengikat sebuah perjanjian dengan iblis gergaji bernama Pochita. Sejak saat itu Denji berubah menjadi Chainsaw Man alias manusia gergaji.

Salah satu karakter yang punya peranan penting dalam anime ini ialah Makima. Makima merupakan sosok pemburu Iblis berpangkat tinggi. Meski begitu, di tengah cerita anime Chainsaw Man, Makima di turunkan posisinya menjadi Iblis Kontrol. Hal itu membuat Makima menjadi sosok antagonis utama dalam anime.

Sinopsis Anime Chainsaw Man Eps 5

Episode 5 Chain Saw Man yang berjudul Gun Devil ini akan melanjutkan kisa Genji di episode sebelumnya. Pada episode 4, Denji berhasil menyelamatkan kucing kesayangan Power bernama Nyako. Sang Chainsaw Man itu juga berhasil mengalahkan Iblis Kalelawar dan bahkan membunuhnya.

Namun, hal tersebut tidak membuat Denji aman. Istri Iblis Kelelawar, yakni Iblis Lintah berusaha keras membalaskan dendam suaminya. Ia berambisi untuk membunuh Denji.

Pertarungan pun kembali berlangsung. Denji kalah telak. Di akhir, Iblis Lintah menusuk dada Denji dengan lidahnya. Namun, Denji beruntung karena Aki muncul menolong Denji dengan menggunakan Kon untuk memakan kepala Iblis Lintah.

Di episode selanjutnya, musuh baru telah menanti Denji. Saksikan keseruan kisah Denji di link nonton anime Chainsaw Man episose 5 Sub Indo.

Berikut link nonton anime Chainsaw Man;

1. Link Nonton via Amazon Prime Video: https://www.primevideo.com/detail/0U7WWB2247GVA8C1747R209GKC/ref=atv_dp_share_cu_r 

2. Link Nonton via YouTube Ani-One Asia ULTRA: https://www.youtube.com/playlist?list=PLxSscENEp7JhfvHiWN-djJjCOjW8rxA6p 

3. Link Nonton via Bstation: https://www.bilibili.tv/id/media/2069687 

4. Link Nonton viaCrunchyroll: https://www.crunchyroll.com/chainsaw-man/episode-1-dog-chainsaw-873114 

 

EDITOR : Fahrul Rozi

Penulis : M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews