Empat Tips Hubungan Intim yang Menyenangkan

Hubungan Menyenangkan

LAMANRIAU.COM – Hubungan intim bagi suami istri merupakan sesuatu yang sangat wajar, namun sangat penting untuk mengetahui bahwa berhubungan intim berkaitan dengan kesehatan mental, fisik dan emosi seseorang.

Setiap orgasme pastinya akan melepaskan hormon oksitosin yang akan meningkatkan rasa kebahagiaan. Jika melakukan hubungan intim dalam keadaan stres atau dalam tekanan kehidupan seperti banyaknya pekerjaan, maka hanya sekedar menyalurkan tugas sebagai pasangan suami istri, hal itu akan membuat menjadi bosan dan tidak bergairah dalam melakukan hubungan suami istri.

Baca : Ini Gaya Berhubungan agar Lama, Berani Mencoba?

Jika sudah mulai merasa jenuh, ini beberapa tips hubungan seks menyenangkan, seperti dilansir dari berbagai sumber sebagai berikut:

Berpikir Terbuka

Sebelum melakukan hubungan intim, alangkah baiknya berbincang terlebih dulu mengenai seksualitas yang jadi keinginan setiap pasangan, seperti bagian tubuh wanita maupun pria yang disukai. Ini pastinya akan mengajari mengenai poin-poin yang disukai setiap pasangannya.

Jika ingin lebih kreatif atas ranjang, pasangan tersebut bisa memikirkan ide-ide seperti memainkan beberapa posisi yang belum pernah mencoba atau bisa menggunakan baju yang diinginkan oleh pasangan masing-masing.

Berbicara Tentang Seks

Cobalah gunakan beberapa tips ini, seperti berbicara mengenai seks dengan pasangan, namun sedikit lebih cabul untuk menggairahkan setiap pasangan suami istri. Selain itu juga, bisa dengan rayuan yang sedikit lebih mengarah ke hubungan intim. Hal tersebut dapat meningkatkan daya gairah seks terhadap pasangan suam istri.

Pahami Pentingya Pemanasan atau Foreplay

Alangkah baiknya melakukan foreplay sebelum berhubungan suami istri. Ini sangat penting, khususnya bagi pria, pasalnya wanita untuk orgasme sangatlah tidak mudah, jadi harus pintar-pintar melakukan foreplay, seperti mulai dari titik A kemudian ke titik B dan selanjutya. Setelah melakukan beberapa foreplay kamu bisa melakukan ke langkah berikutnya.

Hubungan seks suami istri merupakan sesuatu yang seharusnya, namun perlu perhatikan, adakan pembicaraan dengan setiap pasangan, posisi berhubungan intim yang tidur perlu dilakukan. Setiap pasangan harus membuka diri mengenai masalah posisi hubungan intim. hal ini bertujuan agar hubungan suami istri dapat memenuhi setiap kebutuhan.

Lakukan Senam Kegel

Baik pria maupun wanita melakukan sering olahraga bisa membuat kebugaran dalam hubungan suami istri, salah satunya melatih otot dasar panggul dengan berolahraga senam kegel. ketika melakukan senam kegel, tahan tiga atau empat detik, lalu ulangi selama 10 kali, lakukan hal tersebut selama 5 kali dalam sehari. ***

Editor: Fahrul Rozi