Reborn Rich Episode 5: Daeyoung Mengambil Alih Hando Steel

Reborn Rich Episode 5

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Reborn Rich Episode 5 telah hadir pada hari Sabtu, 26 November 2022 di jadwalkan tayang sekitar jam 22.30 WIB malam ini di Viu.

Karakter yang di perankan Song Jong Ki dalam drama Reborn Rich juga bakal sangat bertentangan. Tak heran drama Reborn Rich sangat di nanti-nantikan oleh para penggemar.

Baca Juga Reborn Rich Episode 4 Tayang Malam Ini Berikut Sinopsisnya

Yang mana di Dalam episode 4 yang sudah tayang , menceritakan Do Jun dan Seo Min Young (di perankan oleh Shin Hyun Been) menjadi teman kampus yang dekat. Ketika Min Young mendapatkan pekerjaan barunya, Do Jun memberikannya bunga. Dia menyiapkan hadiah itu untuk menyambut Min Young. Melihat sikap Do Jun yan sangat baik dan membuat hatinya tersentuh, membuat Min Young menjadi salah tingkah.

Sementara itu, Manager Oh Se Hyun yang sudah mengetahui tujuan besar Do Jun kembali ke Korea. Saat keduanya sedang bersama, mereka merencanakan sesuatu yang besar. Di sisi lain, Pimpinan Jin bertemu dengan pimpinan Soonyang lainnya. Dia dengan meremehkan Pimpinan Jin bertanya apakah dia akan mengambil alih Hando Steel. Namun, Pimpinan Jin belum memahami apa yang dia maksudkan.

Sinopsis Reborn Rich Episode 5

Dalam Reborn Rich episode 5, telah di gelar acara balap mobil yang mewakili beberapa perusahaan besar, termasuk Soonyang. Jin Young Ki (di perankan oleh Yoon Je Moon) meluapkan seluruh amarahnya ketika berbicara dengan seseorang di telepon dan mengancam untuk tidak membiarkan Daeyoung mengambil alih Hando Steel.

Sementara itu, Manajer Oh Se Hyun (di perankan oleh Park Hyuk-Kwon) bertemu dengan Pimpinan Jin. Dia memberi tahu bahwa orang yang memberi Daeyoung uang adalah seseorang dari Soonyang. Mengetahui hal ini sontak membuat Pimpinan Jin terkejut.

Nonton Streaming Reborn Rich Sub Indo / Download  di Viu

Viu Original Reborn Rich tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai 18 November 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Reborn Rich sub Indo hanya di Viu sekarang

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

Lantas bisakah Song Joong Ki membalaskan dendamnya? saksikan Reborn Rich setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu di JTBC dan Viu.

 

Editor : Fahrul Rozi / Penulis : M.Amrin Hakim

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews