Atlet Perbakin Pekanbaru Boyong Sejumlah Medali di PSSC 2022

Atlet Perbakin Pekanbaru Zia Wildan meraih medali emas pada ajang Pesisir Selatan Shooting Competition 2022.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kiprah para atlet menembak Perbakin Kota Pekanbaru tak diragukan lagi. Hasil yang maksimal dan memuaskan selalu ditoreh dalam berbagai kompetisi. Salah satunya kejuaraan menembak Pesisir Selatan Shooting Competition (PSSC) 2022.

Pada kompetisi ini, atlet Perbakin Pekanbaru memboyong beberapa medali di berbagai kelas perlombaan. Zia Wildan, salah satu atlet, berhasil memborong dua medali emas. Yakni Kelas Air Rifle 10 M Junior dan Air Rifle 10 M Beregu. Tak hanya itu, dia juga berhasil mendapatkan medali perak untuk kelas Air Rifle 10 M Senior.

Selain Zia Wildan, beberapa atlet Perbakin Pekanbaru lainnya juga menoreh prestasi di ajang serupa. Yakni, Fresilia Carolin yang sukses merebut juara satu Air Rifle Women Junior dan juara satu Air Rifle Senior, serta juara tiga 33 M PCP.

Selanjutnya ada Satrio Apriyadi yang meraih juara satu 33 M PCP Senior, juara satu 33 M PCP Junior, juara tiga 10 M Individu Air Rifle Junior serta juara satu 10 M Junior Beregu. Kemudian, Anugerah Aditya juara satu 10 M Beregu Junior dan juara dua 10 M Men Junior

Lalu, ada pula Joni Arifin yang berhasil meraih juara satu Speed Shooting Airsoft Gun, juara satu Close Quarter Battle, juara satu Senjata Api IPSC, dan juara satu Senjata Api Presisi. Sementara atlet lainnya, Danny Mahatma juara dua Senjata Api IPSC, dan juara dua Senjata Api Presisi.

Dengan 12 emas, empat perak dan dua perunggu, tentu ini merupakan hasil yang sangat memuaskan. Keberhasilan ini pun diapresiasi Kiki DW, Ketua Perbakin Pekanbaru.

“Saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih adik-adik yang bertanding di ajang kali ini. Sungguh ini merupakan hasil yang sangat memuaskan dan kita patut bangga. Semua tak lepas dari perhatian serta dukungan Bapak Penjabat Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP M.A.P dan KONI Pekanbaru yang telah banyak membantu dalam pembinaan serta pertandingan,” ucap Kiki.

Pencapaian ini dapat menjadi contoh bagi para atlet lainnya, terkhusus untuk para pengurus dan keluarga besar Perbakin Pekanbaru dalam menciptakan para penerus serta kader baru dalam mewujudkan olahraga menembak yang berprestasi.

“Semoga ke depannya kita dapat meraih prestasi yang lebih gemilang di kompetisi mendatang,” tutupnya. (rls)

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *