Sosial  

Jalankan Instruksi AHY, Wasekjen Jovan Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

Wasekjen DPP Partai Demokrat Agust Jovan Latuconsina didampingi Tim BPPM DPP Dokter Gobind Dialdas dan Tim DPC Demokrat Cianjur mengunjungi posko darurat bencana di Kabupaten Cianjur.

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Gempa magnitudo 5,6 yang terjadi pada Senin 21 November 2022 siang di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang mengakibatkan kerusakan dan korban meninggal ratusan orang. Atas musibah itu pula membuat keprihatinan banyak orang, termasuk Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyonk (AHY).

Dengan tegas dan cepat AHY langsung  menginstruksikan para kader Partai Demokrat, khususnya yang berada di Jawa Barat untuk turun langsung membantu para korbannya. Begitu juga kader luar Jawa Barat untuk membantu para korban, seperti mengirimkan makanan, pakaian layak pakai dan obat-obatan.

“Saya meminta jajaran pengurus Partai Demokrat di Jabar, khususnya Cianjur untuk segera turun memberikan bantuan. Tetap utamakan keselamatan,” kata AHY.

Intruksi AHY, langsung dijalankan para kader Partai Demokrat, termasuk politisi muda Wasekjen DPP Partai Demokrat Agust Jovan Latuconsina.

Jovan didampingi Tim Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) DPP Partai Demokrat di bawah pimpinan Dokter Gobind Dialdas dan Tim DPC Demokrat Kabupaten Cianjur langsung menengok posko-posko darurat bencana di beberapa titik di wilayah Kabupaten Cianjur, sekaligus memberikan bantuan.

Bantuan yang kali ini dibawa berupa bahan makanan untuk dapur umum, obat-obatan, sarung, dan pakaian layak pakai. Bahkan kata dia DPP juga akan mendirikan posko pengobatan gratis.

“Sesuai arahan Ketum AHY, kita diminta bersama-sama turun untuk membantu saudara kita yang mendapatkan musibah di Cianjur,” tegas Jovan yang juga digadang-gadang akan maju sebagai Calon anggota DPR RI dari Dapil Jabar III (Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur) ini.

“Ini merupakan salah satu program kerja Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketum AHY untuk senantiasa tanggap dan responsif terhadap kondisi yang dialami rakyat di mana pun dan kapan pun. Kami selalu berkomitmen untuk selalu hadir bersama rakyat,” pungkas Jovan. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *