Ghana Vs Korea Selatan : Tekad Ghana Berambisi Menang

Korea Selatan Vs Ghana : Tekad Ghana Berambisi Menang

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Ghana Vs Korea Selatan menjadi salah satu laga Piala Dunia 2022 malam nanti. Boleh jadi laga ini akan berakhir imbang tanpa pemenang.

Laga Korea Selatan Vs Ghana akan bertanding di Education City Stadium, Al Rayyan. Pertandingan kick-off hari Senin 28 November  pada pukul 20.00 WIB.

Ghana menemui lawan yang sulit di kalahkan malam nanti. Pasukan negeri ginseng, Korea Selatan juga butuh hasil menang jika ingin mempermudah jalannya ke fase knockout.
Pertandingan apik sempat di perlihatkan oleh  Ghana saat menghadapi Portugal pada laga pembuka Grup H Piala Dunia 2022. Ghana sempat membuat repot Portugal dan berhasil menyarangkan dua gol, meskipun akhirnya kalah dengan skor 3-2. Tampil untuk yang keempat kalinya di Piala Dunia, Ghana tidak mau mengulang hasil buruk pada Piala Afrika 2010 di mana mereka gagal di babak penyisihan.
Di sisi lain, Korea Selatan seharusnya memenangkan pertandingan pertamanya melawan Uruguay karena menjadi tim yang bermain lebih bagus dan menekan. Korea Selatan mengawali petualangan dalam Piala Dunia dengan imbang 0-0 melawan Uruguay. Saat itu pemainan mereka hidup sekali.

Namun, sekalipun menciptakan banyak peluang, mereka memiliki kekurangan dalam menyelesaikan peluang sampai tak satu pun dari peluang-peluang mereka itu tepat sasaran.

Korea Selatan cenderung terlalu mengandalkan gelandang serang dan kapten Son Heung-min, yang perlahan beradaptasi kembali setelah operasi wajah baru-baru ini. Tapi dalam pertandingan pertama itu Son tidak banyak memberikan dampak kepada timnya.

Analisis Data SportsMole memprediksi adanya kemungkinan 49,29 persen kedua tim akan sama-sama bikin gol di laga Piala Dunia 2022 ini. Hal itu menjadi gambaran betapa laga ini kemungkinan bakal berjalan sengit. Saking sengitnya, boleh jadi duel Korea Selatan vs Ghana tidak akan menghadirkan pemenang dalam skor seri 1-1.

Bento kini berharap profil permainan yang sama di munculkan timnya akan menjawab tantangan Ghana malam nanti, dan Portugal empat hari setelah itu.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

Korea Selatan (4-2-3-1): Kim Seung-gyu; Kim Moon-hwan, Kim Min-jae, Kim Young-gwon, Kim Jin-su; Jung Woo-young, Hwang In-beom; Na Sang-ho, Lee Jae-sung, Son Heung-min; Hwang Ui-jo

Ghana (4-2-3-1): Lawrence Ati Zigi; Alidu Seidu, Daniel Amartey, Alexander Djiku, Baba Rahman; Thomas Partey, Sales Abdul Samed; Osman Bukari, Mohammed Kudus, Andre Ayew; Inaki Williams

Editor : Fahrul Rozi / Penulis : M. Amrin Hakim

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews