TERANG Indonesia akan Turunkan 3 Ribu Massa Sambut Anies Baswedan di Pekanbaru

LAMANRIAU.COM , PEKANBARU – Ketua Umum DPP Team Relawan Anies Menang (TERANG) Indonesia mengatakan Ir Ulul Azmi ST IPP mengatakan, masyarakat Riau antusias menyambut kedatangan Anies Baswedan yang direncanakan mengikuti silaturahmi akbar di Pekanbaru, 4-5 Desember 2022.

Kami dan warga masyarakat Riau siap menerima dengan baik kunjungan Bapak Anies Baswedan di Riau. Kami menyambut baik Tokoh Nasional tersebut di Bumi Lancang Kuning,” ujar Ulul, Sabtu (3/12/2022).

Ia mengatakan, masyarakat Riau terkenal dengan sikap santun dan terbuka menerima semua etnis, agama, golongan. Sehingga kedatangan Anies Baswedan akan disambut baik sebagai tamu kehormatan.

“Jadi isu-isu yang berkaitan dengan menolak Anies, itu tidak ada dan juga tidak mungkin. Karena masyarakat Riau selama ini hidup rukun dengan beragam perbedaan,” jelasnya.

Lebih lanjut Ulul mengatakan, Team Relawan Anies Menang (TERANG) Indonesia akan menurunkan 3.000 orang yang dihimpun bersama dan akan bergabung dengan seluruh simpul relawan yang ada di Riau dikoordinir Partai Nasdem.

“Kami selaku pengurus DPP TERANG juga mngucapkan terima kasih kepada pengurus Nasdem dan jajaran memfasilitasi kedatangan Bapak Anies Baswedan di Riau. Karena warga Riau dan Indonesia tentunya sangat rindu dan ingin berjumpa dengan sang pemimpin kita yang santun, rendah hati, bijaksana, komunikatif dan murah senyum,” imbuhnya.

DPP TERANG Indonesia mengundang warga Riau untuk bersama hadir dalam Temu Akbar Bersama Anies Baswedan yang akan dipusatkan di Jalan Gajah Mada, Kota Pekanbaru, Minggu (4/12/2022) pukul 15.30 WIB

“Anies ini adalah milik kita bersama apapun agama, etnis, suku. Karena Anies adalah potret Kebhinekaan Indonesia sang pemimpin yang revosional,” lanjutnya.

Ia mengajak semua pihak menghentikan sikap saling menyerang. Karena tidak zaman lagi model-model framing dan jualan politik identitas dan saling menjatuhkan. “Ingat satu hal kita berbeda tapi tetap sama Indonesia , kita tetap bersaudara dibawah Pancasila mari kita terapkan Pancasila dengan sebenar-benarnya,” ulasnya. (rilis)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews