Puluhan Ribu Warga Riau Sambut Kedatangan Anies Baswedan

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU- Masyarakat Riau tumpah ruah sambut kedatangan Anies Baswedan di Pekanbaru. Kedatangan bakal calon Presiden 2024, Sabtu 4 Desember 2022 sore ini ke Pekanbaru merupakan rangkaian safarinya di Pulau  Sumatera.

Penyambutan diawali dari Bandara Sultan Syarif Qasim II sekitar pukul 15:30 Wib. Dari bandara rombongan lsngsung menunju Mesjid Alfalah Jalan Sumatera untuk melaksanakan Sholat Ashar berjamaah.

Usai sholat rombongan menuju lokasi rapat akbar Jalan Gajah Mada Pekanbaru. Di sini telah menungggu puluhan ribu pendukung dan simpatisan. Lautan manusia terlihat di lokasi Rapat Akbar Jaln Gajah Mada.

Para pendukung dan simpatisan ternyata tidak hanya datang dari Pekanbaru tetapi juga datang dari daerah lainnya seperti Bangkinang, Pelalawan dan Duri, Siak dan daerah lainnya di sekitar Pekanbaru.

Salah seorang simpatisan mengaku datang dari Duri Kabupaten Bengkalis. Dia sengaja datang ke Pekanbaru untuk memberikan dukungan moril kepada Calon Presiden 2024 Anies Baswedan.

” Kami datang ke Pekanbaru dengan rombongan beberapa mobil. Ingin melihat dari dekat calon presiden kita mendatang,” kata simpatisan yang mengaku bernama Agus kepada LamanRiau.com.

Penulis: Zulfilmani

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *