Yacine TV : Nonton Streaming Gratis Maroko vs Spanyol

Yacine TV APK adalah aplikasi streaming yang sederhana dan sangat mudah di jalankan. Aplikasi ini menjadikan kamu menonton TV menjadi mudah dan fleksibel.

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Yacine TV APK adalah aplikasi streaming yang sederhana dan sangat mudah di jalankan. Aplikasi ini menjadikan kamu menonton TV menjadi mudah dan fleksibel. Sehingga saat ini banyak orang yang beralih ke aplikasi ini di bandingkan menggunakan TV.

Di mana Yacine TV APK adalah aplikasi yang dapat kamu lakukan dengan sangat mudah dan praktis untuk menonton streaming pertandingan piala dunia 2022. Namun, aplikasi ini belum legal.

Baca Juga Reborn Rich episode 8 : Sinopsip, Jadwal Tayang Dan Link Streaming

Kelebihan & Beberapa Fitur Unggulan yang Terdapat Pada Yacine TV Apk 2022

  1. Grafik Siaran yang Sangat Bagus
  2. Pembaruan Terbaru
  3. Tampilan Sederhana
  4. Versi Bahasa Inggris
  5. Streaming yang Sudah Bebas Iklan
  6. Mendukung Pada Semua Jenis Perangkat

Streaming Maroko vs Spanyol Dengan Yacine TV Apk 2022

Yacine Tv apk 2022 juga bisa Streaming 16 Besar Piala Dunia yang mana nanti malam Pertandingan Maroko vs Spanyol di Education City Stadium pada Selasa, 6 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Maroko memiliki salah satu kampanye penyisihan grup terbaik di Piala Dunia FIFA Qatar 2022, dimulai dengan hasil imbang 0-0 melawan runner-up Rusia 2018 Kroasia sebelum menang 2-0 atas Belgia lalu sukses 2-1 melawan Kanada mengamankan tempat tim Afrika di puncak Grup F.

Achraf Hakimi dan kawan-kawan berada dalam motivasi tinggi. Mereka tidak ingin penantian 36 tahun tampil di Piala Dunia berakhir begitu saja.  yang mana Tim medis Maroko bekerja lembur untuk mempersiapkan Achraf Hakimi untuk pertandingan sistem gugur setelah bek kanan berkelas Paris Saint-Germain bermain karena cedera saat melawan Kanada.

Spanyol tengah merajut mimpi untuk mengembalikan kejayaan mereka di Piala Dunia. Maroko menjadi lawan Spanyol usai La Furia Roja kalah dari Jepang 1-2. Kekalahan itu membuat Spanyol menghuni runner up klasemen Grup E.

Di atas kertas Spanyol punya catatan lebih mentereng. Juara Piala Dunia 2010 ini menghadapi Maroko yang baru baru berhasil menembus babak 16 besar untuk kedua kalinya di Piala Dunia.

Prediksi Skor

Sportmole : Maroko 1-2 Spanyol

Sportkeeda : Maroko 1-2 Spanyol

Prediksi Starting XI Maroko vs Spanyol

Maroko: Yassine Bounou, Achraf Hakimi, Nayef Aguerd, Romain Saiss, Noussair Mazraoui, Abdelhamid Sabiri, Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi, Hakim Ziyech, Youssef En-Nesyri, Sofiane Boufal.

Spanyol: Unai Simon, Jordi Alba, Aymeric Laporte, Rodri, Cesar Azpilicueta atau Dani Carvajal, Pedri, Sergio Busquets, Gavi, Ferran Torres, Marco Asensio, Dani Olmo.

Editor : Fahrul Rozi / Penulis : M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews