Yalla Shoot : Streaming Maroko vs Portugal

Yalla Shoot : Streaming Maroko vs Portugal

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Yalla Shoot merupakan salah satu layanan streaming gratis yang bisa di gunakan untuk nonton Piala Dunia Qatar 2022. Yang mana nanti malam Pertandingan Maroko vs Portugal.

Viralnya apk Yalla Shoot live menjadikan orang-orang tertarik ingin menggunakanya karena bisa di akses secara gratis. Tidak perlu mengeluarkan budget untuk menggunakan aplikasi yang satu ini serta Yalla Shoot bisa di akses menggunakan HP, laptop, atau gadget apapun.

Berbeda dengan apk streaming lainnya seperti Mola TV dan Vidio. Supaya bisa menggunakannya, harus berlangganan terlebih dahulu.

Baca Juga UMK Riau Telah Di tetapkan Berlaku Pada 1 Januari 2023danKampus Unri Di Serang Puluhan Kawanan Monyet

Keunggulan

Melihat perbedaan Yalla Shoot dengan apk streaming lainnya. Keunggulan bisa dil ihat dari berbagai sisi. Yalla Live menawarkan layanan streaming secara gratis, sudah pastinya dari segi langganan orang-orang akan tertarik ke non berbayar. Mereka akan lebih menghemat budget untuk menonton Piala Dunia.

Di sisi lain, dari segi fitur lebih baik streaming lainnya karena menawarkan ketersediaan yang lebih lengkap. Seperti halnya tidak menawarkan streaming sepakbola saja, namun ada pilihan lain yang mungkin bisa kalian coba.

Hal penting lainnya di lihat dari segi keamanan. Apakah kalian akan memilih layanan streaming yang merugikan atau tidak.

Yalla Shoot juga memiliki kualitas gambar HD sehingga bisa di nikmati pecinta olah raga. Di Twitter sampai saat ini masih banyak netizen yang mencari akses mudah Yalla Shoot live streaming Piala Dunia 2022.

Kelemahan

Yalla Shoot bersifat ilegal dan berpotensi terhadap kendala apapun yang bisa saja terjadi seperti kehilangan data, akun di blokir, dan lain sebagainya.

Kalian bisa mempertimbangkan sendiri terkait layanan streaming yang ingin di gunakan sesuai kebutuhan.

Tapi sayangnya, situs atau website ini sudah diblokir oleh Internet Positif dan hanya bisa diakses dengan menggunakan aplikasi VPN.

Bagi Anda yang ingin nonton pertandingan Piala Dunia 2022 Pertandingan Maroko vs Portugal di jadwalkan kick off pukul 22.00 WIB dan akan di pimpin wasit asal Argentina, Facundo Tello. Maroko vs Portugal dalam laga perempat final Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Al Thumama Stadium (Doha), Sabtu 10 Desember. bisa menggunakan yalla shoot live.

Laga Maroko vs Portugal

Maroko akan berusaha melanjutkan kejutannya. Keberhasilan menyingkirkan Spanyol lewat adu penalti, pada babak sebelumnya, menjadikan mereka negara Arab pertama yang mencapai perempat final Piala Dunia. Mereka menjadi tim Afrika keempat yang mencapai babak itu setelah Kamerun pada 1990, Senegal pada 2002, dan Ghana pada 2010. 

Keberhasilan Maroko juga jadi torehan apik pelatih Walid Regragui. Ia menjadi pelatih  Arab pertama yang memimpin tim ke babak sistem gugur.

FIFA baru-baru ini menyatakan bahwa sepak bola Maroko mulai menuai hasil kerja bagus federasinya dan Singa Atlas percaya diri melawan Seleccao.

Jika menang, Maroko akan menjadi negara pertama dari benua Afrika yang menembus semifinali Piala Dunia

Di sisi lain, Portugal tampil ganas saat melawan Swiss. Tim yang dikenal susah dikalahkan itu sukses mereka kuliti. Tanpa kapten Cristiano Ronaldo di starting XI , juara Grup H itu menang telak 6-1 atas Swiss.

Goncalo Ramos menjadi bintang dengan hattrick dan satu assist . Raphael Guerreiro, Pepe, dan pemain pengganti Rafael Leao masing-masing menyumbang satu gol, sedangkan Joao Felix memberi kontribusi dua assist .

Perkiraan Mulai XI

Maroko (4-3-3): Yassine Bounou; Noussair Mazraoui, Romain Saiss, Jawad El Yamiq, Achraf Hakimi; Selim Amallah, Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi; Sofiane Boufal, Youssef En-Nesyri, Hakim Ziyech.

Pelatih: Walid Reragui (Maroko).

Info skuad: Nayef Aguerd (cedera).

Portugal (4-3-3): Diogo Costa; Raphael Guerreiro, Ruben Dias, Pepe, Diogo Dalot; Bernardo Silva, William Carvalho, Otavio; Joao Felix, Goncalo Ramos, Bruno Fernandes.

Pelatih: Fernando Santos (Portugal).

Info skuad: Nuno Mendes (cedera), Danilo Pereira (cedera).

Editor : Fahrul Rozi / Penulis : M.Amrin Hakim

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews