Hukrim  

Larikan Sepeda Motor Sesama Karyawan, Tambunan Dilaporkan ke Polsek Tampan

Sepeda motor milik Nurul yang dilarikan Tambunan.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Nurul (45), karyawan doorsmeers Tiga Saudara di Jalan Air Hitam, Kelurahan Sungai Sibam, Kecamatan Binawidya terpaksa melaporkan Tambunan ke Mapolsek Tampan. Pasalnya, rekan kerjanya itu diduga melarikan sepeds motor Yamaha Jupiter MX BM 4881 SA miliknya.

Sebelumnya menurut Nurul, Tambunan meminjam sepeda motor kepada rekan yang lain, dengan alasan menjemput dirinya pada Kamis 15 Desember 2022 pagi.

“Motor abang ngak ada, katanya Tambunan mau jemput abang, kok malah ngak ada,” ucap seorang karyawan lain kepada Nurul.

Saat itu, Nurul pun mengaku tak melihat kendaraan miliknya itu. Ia kemudian mencoba menghubungi nomor handpone Tambunan, tetapi sudah tidak aktif.

“Sudah beberapa jam ditunggu tidak juga kembali di tambah hp milik Tambunan juga tidak kunjung aktif, diduga disengaja karena melarikan diri,” tambah Nurul.

Tidak senang dengan sikap Tambunan itu, Nurul terpaksa melaporkan kejadian tersebuy ke Polsek Tampan.

Kapolsek Tampan AKP I Komang Ardana ketika di konfirmasi mengatakan akan segera menelusuri keberadaan pelaku seraya meminta kerjasama pemilik.

“Kami akan menangkap pelaku bila ketahuan keberadaannya,” tegasnya.

Kanit Serse Polsek Tampan AKP Aspikar ketika dihubungi menyebutkan bahwa Polsek Tampan selalu mementingkan kepentingan masyarakat. Pihaknya akan mencari keberadaan pelaku.

“Jika ada yang mengetahui posisi pelaku akan segera kami tangkap. Intinya kita akan turunkan tim untuk mencarinya, dan info dari masyarakat sangat diperlukan agar kami segera mengetahui keberadaan pelaku,” sebut Kanit Serse Polsek Tampan.

Diketahui kendaraan milik Nurul adalah Yamaha Jupiter MX tahun 2016 warna biru. Pelaku sendiri usianya berkisar 43 tahun dan agak pendiam. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *