Vidio.com Kini Bisa Nonton Gratis Pertandingan Antara Kroasia vs Maroko

vidio.com

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Vidio.com banyak di cari untuk live streamingJelang laga perebutan juara ketiga Piala Dunia 2022 Kroasia vs Maroko.

Tutorial Nonton Live Streaming Gratis Vidio.com Kroasia vs Maroko Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022, Ngga Sulit. Karena nonton live streaming di broadcaster resmi, berarti Anda tidak melakukan pelanggaran, tidak membutuhkan VPN.

live streaming gratis Kroasia vs Maroko di Vidio.com secara gratis, Anda bisa mengklik tautan https://www.vidio.com/categories/282-world-cup.

Baca Juga Pemblokiran STNK Jika Telat Bayar Pajak 2 Tahun Berturut

Sedangkan untuk versi berbayar bisa mengkuti tutorial di bawah ini:

  • Buka https://www.vidio.com/
  • Lakukan login akun
  • Buka https://www.vidio.com/packages
  • Pilih paket yang Anda inginkan
  • Lanjut ke metode pembayaran dan lakukan pembayaran
  • Jika menggunakan laptop atau PC minimal Windows 7 dan 8
  • Jika menggunakan mac adalah OSX
  • Jika dari mobile browser bisa melalui Safari 7+, IE11, dan Chrome 40+

Itulah informasi tutorial nonton live streaming gratis Vidio.com Kroasia vs Maroko perebutan juara ketiga Piala Dunia 2022.

Prediksi Skor,line Up Kroasia vs Maroko

Pertandingan Final Piala Dunia 2022 perebuatan juara 3 antara Kroasia vs Maroko ini akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Sabtu 17 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Kroasia dan Maroko sama-sama gagal melangkah ke partai puncak. Kroasia di singkirkan Argentina dengan skor 0-3 dan Maroko di kalahkan juara bertahan Prancis 0-2.

Kegagalan melangkah ke final tentu mengecewakan buat kedua tim tetapi bukan menjadi akhir. Apalagi buat Maroko yang jelas berambisi untuk bisa mengamankan tempat ketiga usai tampil mengejutkan di Piala Dunia kali ini.

Kroasia masih akan mengandalkan kekuatan di lini tengah. Sedangkan Maroko punya kekuatan dalam pertahanan dan serangan balik cepat serta tajam.

Sama-sama lolos dari Grup F hingga mencapai babak semifinal, harus diakui bahwa Kroasia dan Maroko memiliki kekuatan yang seimbang. Tim yang mencapai semifinal Piala Dunia tentu bukanlah tim yang lemah.

Kroasia dan Maroko sama-sama punya kiper tangguh, yakni Dominik Livakovic dan Yassine Bounou. Selain itu, mereka juga sama-sama ditunjang pemain-pemain top.

Di Kroasia, ada nama-nama seperti Josko Gvardiol, Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Bruno petkovic, hingga sang kapten Luka Modric yang bakal memainkan laga terakhirnya di Piala Dunia. Sementara itu, di kubu Maroko, ada pemain-pemain seperti Achraf Hakimi, Sofyan Amrabat, Sofiane Boufal, Hakim Ziyech, maupun Youssef En-Nesyri.

Peluang mereka bisa dibilang 50-50, jadi tak ada alasan bagi Maroko untuk merasa minder di hadapan Kroasia.

Head to head Kroasia Vs Maroko

Sebelum terlibat dalam partai perebutan posisi ketiga Piala Dunia 2022 ini, Kroasia dan Maroko sudah dua kali berhadapan. Termasuk di fase grup lalu, ketika bermain imbang tanpa gol.

  • Kroasia Menang: 0
  • Maroko Menang: 0
  • Imbang: 2
  • Gol Kroasia: 2
  • Gol Maroko: 2

Prediksi Skor

  • Kroasia di hajar Argentina di semifinal saat mereka gagal di final Piala Dunia kedua berturut-turut.
  • Mereka akan berharap untuk bangkit saat berusaha naik podium ke-3 Piala Dunia 2022.
  • Maroko telah memenangkan banyak pengagum untuk penampilannya di Piala Dunia, tetapi setelah mengalahkan Belgia, Spanyol, dan Portugal dalam perjalanan ke empat besar, mereka kalah 2-0 dari juara bertahan Prancis pada hari Rabu.
  • Kedua tim akan kalah dari kekalahan semifinal masing-masing dan bermain imbang 0-0 di babak grup, yang satu ini bisa berlanjut.

Prediksi skor akhir: Kroasia 1-0 Maroko.

Berikut susunan pemain  Kroasia vs  Maroko:

Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic; Josip Juranovic, Dejan Lovren, Josko Gvardiol, Born Sosa; Luka Modric, Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic; Nikola Vlašić, Andrej Kramarić, Ivan Perišić. Pelatih: Zlatko Dalic.

Pelatih: Zlatko Dalic.

Maroko (4-3-3): Bono; Achraf Hakimi, Jawad El Yamiq, Achraf Dari, Yahia Attiyat-Allah; Azzedine Ounahi, Sofyan Amrabat, Selim Amallah; Hakim Ziyech, Youssef En-Nesyri, Sofiane Boufal. Pelatih: Walid Regragui.

Pelatih: Walid Regragui.

Editor: Fahrul Rozi / Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews