Sosial  

Pj Walikota Pekanbaru Ajak Masyarakat Pekanbaru Nobar Piala Dunia, Ada Doorprize Juga

Pj Walikota Pekanbaru Ajak Masyarakat Pekanbaru Nobar Piala Dunia, Ada Doorprize Juga

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU –  Masyarakat Pekanbaru di ajak nonton bareng (nobar) laga final piala dunia 2022 oleh Pejabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun dan Pj Sekda Pekanbaru Indra Pomi Nasution pada Minggu 18 Desember 2022 malam.

Pada kesempatan tersebut, Muflihun juga mengajak masyarakat untuk ikut nonton bareng (Nobar) Piala Dunia 2022 di halaman parkir kediaman Walikota Pekanbaru yang beralamat di Jalan Ahmad Yani.

Baca Juga Kora TV : Laga Final Perebutan Trofi Piala Dunia Argentina vs Prancis

“Malam ini kita menggelar acara Nobar Piala Dunia. Kita ajak masyarakat untuk ramai-ramai datang menyaksikan final piala dunia. Mari sama-sama kita saksikan siapa juara Piala Dunia tahun 2022,” ungkapnya.

Tak hanya nonton bareng saja, nanti akan banyak doorprize yang telah di siapkan. Mulai dari Jersey, bola, sepatu dan lain sebagainya.

“Acara akan kita mulai itu pukul 20.30 WIB. Untuk jadwal nonton Piala Dunia  jam 22.00 WIB. Sebelum itu akan kita buat beberapa rangkaian acara,” ungkapnya.

Asisten III Setdako Pekanbaru Masykur saat di hubungi terpisah mengatakan untuk hadiah utama doorprize pada acara nobar nanti malam adalah sepeda.

“Rencana iya sepeda,” ujar Masykur.

Ia mengatakan nantinya di lokasi nobar itu akan di siapkan tenda, layar dan segala macam kebutuhan lainnya.

Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP M.AP, tetap menjagokan Prancis pada partai Final Piala Dunia 2022 berhadapan dengan Argentina.
Prancis berhasil melaju ke babak final usai menaklukkan Maroko dengan skor akhir 2-0 pada laga semifinal yang berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, Kamis 15 Desember dini hari WIB
Di partai puncak, Muflihun optimis Kylian Mbappe dan kawan-kawan akan kembali membawa Les Bleus meraih juara dunia seperti Piala Dunia tahun 2018 lalu. Namun demikian, ia masih belum menyampaikan prediksi.
“Kita harus baca kekuatan (Argentina dan Prancis) dulu. Kalau untuk prediksi skor, nantilah jelang pertandingan,” ucapnya.
Editor : Fahrul Rozi / Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews