Kora TV : Laga Final Perebutan Trofi Piala Dunia Argentina vs Prancis

Kora TV

LAMANRIAU.COM, KAMPARKora TV adalah salah satu aplikasi live streaming sepak bola yang dapat kamu gunakan buat menyaksikan berbagai pertandingan Seperti Piala Dunia 2022. Kora TV memang sangat mirip dengan Yalla Live Streaming. Kedua situ ini sama-sama menyediakan live streaming pertandingan sepak bola secara gratis.

Saat ini aplikasi Kora TV menjadi aplikasi yang paling banyak di cari pecinta sepak bola. Dengan fitur-fitur yang dapat dinikmati secara gratis, tentunya menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 di aplikasi ini menjadi lebih menyenangkan.

Laga Sengit Argentina vs Prancis Di Final Piala Dunia 2022

Argentina vs Prancis akan berjumpa di final Piala Dunia 2022 yang di langsungkan di Stadion Lusail pada Minggu, 18 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. Kedua tim sama-sama berambisi besar untuk memenangkan trofi.

Argentina dan Prancis sama-sama dalam tren positif jelang mengarungi laga final Piala Dunia 2022. Argentina menang dalam lima laga terakhir, sedangkan Prancis menang meyakinkan di tiga pertandingan terkini. Lionel Messi berambisi menutup kariernya di timnas untuk Piala Dunia dengan persembahan gelar juara.

Baca Juga Pemblokiran STNK Jika Telat Bayar Pajak 2 Tahun Berturut

Pertandingan ini bisa di bilang panggung besar bagi Lionel Messi (Argentina) dan Kylian Mbappe (Prancis). Mengapa begitu, karena baik Lionel Messi dan Kylian Mbappe muncul sebagai juru gedor masing-masing tim.

Lionel Messi telah mengemas lima gol dan tiga assist di Piala Dunia 2022. Sementara Kylian Mbappe sudah mencetak lima gol dan dua assist di Piala Dunia 2022.

La Pulga –julukan Lionel Messi– membutuhkan trofi Piala Dunia 2022 untuk menutup karier sepakbolanya secara gemilang. Sementara Kylian Mbappe, membutuhkan gelar Piala Dunia 2022 untuk meraih trofi Ballon dOr perdananya.

Namun, bicara ambisi dan motivasi, Argentina pastinya tidak kalah. Saat ini, semangat Messi dan rekan-rekannya bahkan sangat membara. Meski diadang lawan berat bernama Prancis di rintangan terakhir, mereka siap mengeluarkan segala kemampuan demi bisa menerobosnya.

Bagi Messi, dengan dukungan penuh rekan-rekannya, dia tinggal selangkah lagi untuk mencapai ending yang sempurna sebelum ia menutup karir nya.

Head-to-head

Pertemuan: 12
Argentina menang: 6
Gol Argentina: 15
Seri: 3
Prancis menang: 3
Gol Prancis: 11.

prediksi skor Argentina vs Prancis di final Piala Dunia 2022:

  • Whoscored: Argentina 1-1 Prancis
  • Sportskeeda: Argentina 2-1 Prancis
  • Sportsmole: Argentina 2-1 Prancis
  • Okezone : Argentina 1-2 Prancis

Prediksi Starting XI

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Marcos Acuna, Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Nahuel Molina; Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul; Julian Alvarez, Lionel Messi, Angel Di Maria.

Pelatih: Lionel Scaloni (Argentina).

Info skuad: Papu Gomez (meragukan).

Baca Juga Film Avatar 2 : Sinopsis Dan Jadwal Tayang Di Bioskop Pekanbaru

Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Theo Hernandez, Dayot Upamecano, Raphael Varane, Jules Kounde; Adrien Rabiot, Aurelien Tchouameni; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele; Olivier Giroud.

Pelatih: Didier Deschamps (Prancis).

Info skuad: Raphael Varane (meragukan), Ibrahima Konate (meragukan), Kingsley Coman (meragukan), Aurelien Tchouameni (meragukan), Theo Hernandez (meragukan), Adrien Rabiot (meragukan), Dayot Upamecano (meragukan).

Editor: Fahrul Rozi / Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews