Kampar  

Layanan Hemat Maxim akan Segera Hadir di Kota Bangkinang

Transportasi on;line Maxim akan segera hadir di Kota Bangkinang, Kabupaten Kampar. (Foto: Maxim Indonesia)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dalam rangka memperluas layanannya, perusahaan penyedia layanan transportasi daring Maxim akan segera hadir di Bangkinang, Kabupaten Kampar. Berbagai macam layanan akan dipersiapkan agar bisa dinikmati oleh masyarakat di seluruh kota Bangkinang.

Layanan-layanan yang akan segera hadir di Kota Bangkinang antara lain transportasi (Maxim Bike, Maxim Car, Maxim Car L untuk kapasitas maksimal 6 penumpang, Bentor), pengiriman (Maxim Bike, Car Delivery), dan pesan antar (Maxim Food&Shop). Layanan-layanan ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat dengan tarif yang ramah di kantong masyarakat.

Baca : Perkuat Eksistensi, Maxim Hadir di Wilayah Tembilahan

Head of Division Maxim Bangkinang, Vendra Subagio berharap layanan Maxim dapat berkembang menjadi andalan masyarakat sekitar. “Kota Bangkinang merupakan daerah yang mulai berkembang dengan pesat saat ini. Harapan saya dengan hadirnya Layanan Maxim di Bangkinang dapat mempermudah dan memperlancar seluruh kebutuhan masyarakat.”

Vendra menambahkan bahwa layanan Bentor juga akan hadir di Maxim Bangkinang. Kedepannya Maxim Bangkinang akan memiliki berbagai layanan transportasi dan pengiriman yang bisa dinikmati dengan mudah dan hemat. “Layanan bentor kami usahakan untuk hadir di Maxim sesuai dengan permintaan dari pemerintah setempat,” tutupnya.

Bangkinang akan menjadi satu dari beberapa kota lainnya di Provinsi Riau yang bergabung dengan layanan Maxim. Maxim juga akan membuka pendaftaran untuk seluruh masyarakat di kota Bangkinang yang ingin bergabung menjadi mitra pengemudi.

Jika layanan Maxim telah diluncurkan di kota Bangkinang, masyarakat yang ingin mendaftar menjadi mitra pengemudi bisa mengunduh aplikasi “TaxSee Driver” dan mengikuti langkah-langkah pendafatarannya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews