Riau  

LAZnas PHR Raih 2 Penghargaan di Ajang Zakat Awards 2022

LAZnas PHR menerima dua penghargaan dalam ajang Zakat Award 2022.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZnas) Pertamina Hulu Rokan (PHR) Karyawan Muslim Rokan berhasil meraih 2 penghargaan pada ajang Zakat Awards 2022 dalam acara Indonesia Giving Fest yang digelar oleh Forum Zakat di Stadium Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat 23 Desember 2022 kemarin.

Zakat Awards adalah ajang penghargaan kepada organisasi pengelola zakat yang telah memberikan kontribusi dan solusi nyata dalam tantangan pembangunan masyarakat dan pengentasan kemiskinan.

LAZnas PHR meraih penghargaan sebagai OPZ Skala Provinsi dengan Program Dakwah Terbaik dan Program Sosial Kemanusiaan terbaik.

General Manager LAZnas PHR Karyawan Muslim Rokan, Irman Budi Prasetyo menyebutkan, keikutsertaan LAZnas PHR pada ajang Zakat Awards 2022 tingkat nasional ini merupakan cara untuk menguji efektifitas program yang dilakukan selama ini. Selain itu harapannya juga bisa menjadi ajang kolaborasi dalam program kebaikan kedepannya.

“Ini sekaligus untuk mengetahui sejauh mana program-program yang telah dilaksanakan oleh LAZnas PHR ini memberikan kontribusi yang besar dalam penerapan SDGs,” ujarnya.

LAZnas PHR menerima dua penghargaan dalam ajang Zakat Award 2022.

Age Pranata selaku Koordinator Tim LAZnas PHR dalam seleksi Zakat Awards mengatakan bahwa penganugrahan Zakat Awards ini telah melewati proses seleksi yang ketat dengan aspek penilaian yang detail, pendalaman oleh dewan juri terkait konsep program, impact program dan keberkelanjutan program.

“Dewan juri penilai berasal kalangan profesional dan ekspert dari berbagai bidang. kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari donatur dan sahabat kebaikan LAZnas PHR,” imbuhnya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *