Reborn Rich episode 15 : Jadwal Tayang dan Sinopsis

Reborn Rich episode 15

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Reborn Rich episode 15 akan tayang pada 24 Desember, bukan tanggal siaran aslinya pada 23 Desember pukul 10.30 malam waktu setempat atau 20.30 WIB di JTBC dan Viu. Sedangkan untuk drama Korea Reborn Rich episode 16, episode terakhirnya akan di tayangkan pada tanggal 25 Desember.

Pada Sebelumnya Reborn Rich episode 14 mencapai prestasi besar setelah mengalahkan “SKY Castle” dalam rating pemirsa. Dalam sebuah laporan, drama Song Joong Ki naik menjadi 24,93 persen untuk rata-rata pemirsa nasional. Menandai rating tertinggi acara tersebut untuk keseluruhan tayangan.

Baca Juga Dinas Pariwisata Riau Umumkan 15 Desa Terbaik Pada Tahun 2022

Menariknya, Reborn Rich episode 14 melampaui “SKY Castle” sebagai rating tertinggi kedua dalam sejarah TV kabel Dengan pencapaian baru “Reborn Rich”. Orang-orang penasaran apakah drama Song Joong Ki akan mengalahkan drama dengan rating tertinggi dalam sejarah TV kabel yaitu A World of Married Couple (The World of the Married) yang di bintangi oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon dan Han So Hee.

Untuk akhir drama, pemirsa bingung apakah serial ini akan memiliki akhir yang berbeda dari aslinya. Karena “Reborn Rich” di adaptasi dari web novel “The Youngest Son of a Conglomerate”. Versi aslinya menggambarkan Jin Do Joon mengunjungi tempat Yoon Hyun Woo terbunuh, menunjukkan bagaimana dia berhasil membalas dendam.

Namun, pemirsa bertanya-tanya apakah drama tersebut akan menggambarkan akhir yang berbeda dari aslinya. Sementara itu, yang lain percaya bahwa episode terakhir akan menampilkan kematian Jin Do Joon dan tidak akan terhindar dari nasib tragisnya.

Dalam drama tersebut, Song Joong Ki berperan ganda sebagai Yoon Hyun Woo, seorang karyawan Sunyang yang di bunuh dan di jebak karena penggelapan namun terlahir kembali sebagai Jin Do Joon, chaebol generasi ketiga. Ia menjadi cucu bungsu dari pendiri Sunyang, Jin Yang Chul yang di perankan oleh Lee Sung Min.

Sinopsis Reborn Rich Episode 15

Sinopsis Reborn Rich Episode 15 Drama Korea yang satu ini menceritakan tentang balas dendam Yoon Hyun Woo yang bereinkarnasi menjadi Jin Do Joon. Yaitu anak termuda dari keluarga Chaebol. Yoon Hyun Woo merupakan sekretaris, dan dia adalah pekerja keras serta setia untuk keluarga Jin.

Keluarga tersebut terkenal karena kesuksesannya menjalankan bisnis Soonyang Corporation. Namun suatu hari, Yoon Hyun Woo di khianati oleh keluarga konglomerat itu dan tak lama lalu meninggal.

Secara ajain, Yoon Hyun Woo hidup lagi, akan tetapi dia terbangun dalam tubuh anggota laki-laki termuda dari keluarga Jin bernama Jin Do Joon.

Setelah menyadari apa yang sedang terjadi, Yoon Hyun Woo memutuskan untuk melakukan balas dendam. Ia menyusun rencana untuk menggulingkan Jin Yang Chul yang merupakan CEO Soonyang Gorup yang berdarah dingin serta haus akan uang.

Editor: Fahrul Rozi/ Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews