Kampus  

Peringati Milad ke-24, Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau Angkat Tema Festival Budaya

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau mengadakan Milad ke-24, Senin 26 Desember 2022. Prodi Ilmu Komunikasi berdiri sejak tahun 1998 yang sudah menjadi salah satu Program Studi terbaik di UIN Suska Riau.

Acara ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) di gedung Islamic Center UIN Suska Riau. Tampak hadir para mahasiswa dan alumni Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau serta perwakilan mahasiswa Ilmu Komunikasi dari berbagai universitas yang ada di Pekanbaru.

Pada acara ini para mahasiswa menggunakan berbagai ciri khas adat budaya, mulai dari suku Batak, Minang, Melayu, Jawa dan lain sebagainya. Pada awal acara ini mengadakan parade budaya di sekitaran kampus yang menggunakan baju adat. Kemudian setelah melakukan parade budaya acara dilanjutkan di dalam gedung Islamic Center UIN Suska Riau.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan serta mahasiswa Ilmu Komunikasi yang telah hadir dalam acara ini. Saya meminta maaf apabila selama acara berlangsung masih terdapat kekurangan dan saya berharap acara ini berjalan dengan lanacar,” ujar Ketua Pelaksana Milad Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau, Nabil Tri Kustanto.

Sementara Sekretaris Program Studi Ilmu komunikasi UIN Suska Riau, Artis SAg Mkom mengatakan merasa bangga pada Program Studi Ilmu Komunikasi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pelaksana Milad Imu Komunikasi UIN Suska Riau yang telah menyelenggarakan acara ini. Saya beraharap kegiatan seperti ini tetap berlangsung setiap tahunnya. Semoga Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau semakin maju dan jaya,” ujarnya.

Milad Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau ke-24 kali ini mengusung tema ‘Bangun Kekeluargaan, Kekuatan, Persaudaraan Dari Beragam Budaya.’ Dalam acara milad ini juga diadakan pentas seni. Para mahasiswa menampilkan bakat-bakat yang mereka miliki, seperti pertunjukan tari, bernyanyi, puisi dan lainnya. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Rizky Afnisa (Mahasiswi Ilmu Komunikasii UIN Suska Riau)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *