Plt Bupati Suhardiman Amby Kembali Lantik Sejumlah Pejabat Kuansing

LAMANRIAU.COM, INUMAN  – Usai melantik sejumlah pejabat di Kantor Camat Gunung Toar, Rabu, 11 Januari 2023 siang, malam harinya kembali Plt Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Suhardiman Amby Ak MM melantik sejumlah pejabat. Pelantikan kali ini digelar di Balai Adat Datuk Panglimo Dalam, Inuman. 

Kali ini yang dilantik adalah tiga Pejabat Tinggi Pratama atau Eselon II serta satu Camat. Pejabat yang dilantik yakni Drs Muradi MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBPPPA) Kuansing, kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Kuansing.

Selanjutnya, Jhon Pitte Alsi SIP yang sebelumnya merupakan Camat Kuantan Hilir, kini dipercayakan dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kuansing.

Kemudian, H Doni Aprialdi SH mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau, kini diamanahkan dalam jabatan sebagai Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kuansing.

Dimana ketiganya, merupakan pejabat hasil Asesmen Pajabat Tinggi Pratama atau Eselon II yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu oleh Pemkab Kuansing, serta telah melalui persetujuan Kementerian dan Pertek BPN.

“Alhamdulillah sudah mendapatkan semua rekomendasi dan persetujuan untuk dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap ketiga Pejabat Eselon II di lingkungan Pemkab Kuansing ini, sehingga bisa dilaksanakan,” ucap Plt Bupati Suhardiman Amby.

Sementara itu, Pejabat Administrator yang ikut dilantik dan diambil sumpah jabatannya itu, yakni Drs Sumardi Kail yang sebelumnya merupakan Pelaksana Tugas (Plt) Camat Kuantan Hilir Seberang (KHS), kini diberikan amanah dalam jabatan barunya sebagai Camat Inuman.

Alhamdulillah, sekarang sudah resmi menjadi Camat Inuman, tidak lagi sebagai Pelaksana Tugas atau Plt Camat KHS. Untuk itu diharapkan mulai besok pagi harus masuk bertugas pada tempat yang baru dan segera melaksanakan tugas sebagai Camat Inuman. Jika memiliki prestasi, saya akan promosikan dalam jabatan yang lebih baik lagi nantinya,” tegas Suhardiman.

Plt Bupati Suhardiman juga menyampaikan pesannya terhadap keseluruhan pejabat yang baru dilantik tersebut.

“Bekerjalah dengan baik, berikan prestasi, tetap tingkatkan semangat kerja, total dan loyal terhadap pimpinan. Lakukan pemantapan, penguatan terhadap masing-masing instansi dan OPD yang dipimpin,” tandas Suhardiman.***

Editor/Penulis: Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *