Tingkatkan Kapasitas Dewan Hakim, LPTQ Asahan Gelar Sosialisasi

LPTQ Kabupaten Asahan menggelar sosialisasi pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten kepada Dewan Hakim kecamatan, Minggu (15/01/2023).

LAMANRIAU.COM, ASAHAN – Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2023 akan dilaksanakan tepatnya tanggal 27 Februari 2023 di Kecamatan Bandar Pulau. Pelaksanaan tersebut diawali MTQ Tingkat Kelurahan/Desa tanggal 16 Januari 2023 dan kecamatan tanggal 1 Februari 2023.

Sebagai bentuk upaya memberikan yang terbaik pada MTQN ini dalam segi penilaian kepada para peserta, LPTQ Kabupaten Asahan memberikan sosialisasi kepada Dewan Hakim Tingkat Kecamatan.

Ini disampaikan Ketua III LPTQ Kabupaten Asahan Dr H Muhammad Syafiq disela-sela kegiatan tersebut yang berlangsung di Sekretariat LPTQ Kabupaten Asahan di Masjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran, Minggu 15 Januari 2023.

Syafiq menambahkan, Dewan Hakim yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 100 orang yang terdiri dari 4 orang mewakili 25 kecamatan yang ada.

“Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan, dan keterampilan Dewan Hakim dalam melakukan penilaian, sehingga nantinya LPTQ Kabupaten Asahan memiliki peserta dengan kualitas yang terbaik,” ucap Syafiq.

Syafiq berharap kepada Dewan Hakim yang telah mengikuti kegiatan ini dapat menyerap ilmu yang disampaikan dan menerapkannya pada event MTQ Tingkat Kecamatan nantinya.

Terakhir Syafiq mengajak semua pihak untuk terlibat demi sukseskan pelaksanaan MTQ ke-54 Kabupaten Asahan Tahun 2023. “Jadikan MTQN ini sebagai bentuk kecintaan kita kepada Al-Qur’an,” tutup Syafiq. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis:M.Nasrun Daulay

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *