Kampar  

Sempena Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-73 Ada Job Fair Di Kampar Expo

lamanriau

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM yang diwakili Kepala Dinas
Perindustrian dan Tenaga Kerja Kampar Ali Sabri saat memimpin rapat persiapan Job Fair di ruang rapat lantai III Kantor Bupati pada selasa 17 Januari 2023.

Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar kerjasama PT. Atiro Lucky Subetama, akan menggelar Job Fair perdana tahun 2023 dalam agenda Kampar Expo.

Kampar Expo sendiri akan di selenggarakan selama 5 (lima) hari mulai sabtu, tanggal 4 s/d 9 Februari 2023 yang di pusatkan di Lapangan Mardeka Jln Prof M Yamin Bangkinang Kota.

Ali Sabri mengatakan, bahwa Kampar Expo salah satunya agenda Job Fair ini merupakan kegiatan yang di laksanakan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-73 tahun 2023.

Dengan di hadiri beberapa Perusahaan yang ada di Kampar, dalam rapat tersebut Ali Sabri menjelaskan bahwa berbagai kegiatan dalam Kampar Expo yang utama adalah Job Fair, kegiatan lain juga di laksanakan seperti Pameran Potensi Daeeah, Gelar UMKM, Festival Seni Budaya Daerah, Makan Banjambau, Permainan Rakyat, Festival Rebana, dll.

Kemudian hal terpenting bagi masyarakat, bahwa dalam Job Fair nantinya. Ali Sabri menyampaikan, panitia akan menyediakan stand untuk seluruh perusahaan, di mana setiap perusahaan akan menyampaikan informasi penerimaan lowongan kerja di masing-masing perusahaan tersebut.

Sementara itu Beta selaku EO (Event Organizer) dari PT Artiko Lucky Subetama, menyampaikan tekat dalam memfasilitasi agar Kampar Expo berjalan dengan lancar dan meriah.

EO menyediakn Balon Udara, Umbul-umbul, Spanduk, Iklan Full Color, serta logo bersama pada Gapura, Giant Benner, Backdrop panggung, T-Shirt, dan pada Goodie Bag sesuai dengan standar harga masing-masing.‚ÄĚtutut Beta.

Beta juga menjelaskan bahwa kami tidak meminta sumbangan dalam kegiatan ini. Tetapi kami menawarkan atau menjual paket sponsor, dan menyediakan tempat untuk perusahaan mempromosikan program perusahaannya termasuk peluang tenaga kerja yang di butuhkan.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews