BeAT 150 cc Akan Segera Rilis Di Indonesia Berikut Spesifikasinya

lamanriau

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – BeAT 150 cc 2023 di keluarkan setelah pabrik motor Honda sukses merilis motor Honda Vario 160. Untuk informasi mengenai  Sepeda motor ini akan di rilis pada bulan Maret 2023 dengan 3 varian yaitu CBS, CBS-ISS, dan Deluxe.

Pabrikan Honda telah meluncurkan All New Honda BeAT 150 terbaru 2023. Akan tetapi harga motor matic ini di banderol lebih murah di banding dengan motor lainnya.

Baca JugaAPBD Pekanbaru 2023 Hingga Kini Belum Bisa Digunakan,Apa Alasanya ?

Dengan Body dan tampilan yang lebih besar sekilas Sepeda motor  ini terlihat seperti Honda Vario 125 terbaru.

Namun di gadang-gadang jika Sepeda motor ini akan menghadirkan banyak fitur terbaru yang pastinya akan lebih unggul dari deretan motor Beat pendahulunya.

Sepeda Motor ini akan di rilis dengan sejumlah fitur canggih dan modern. Kecanggihan Honda BeAT 150CC ini, Salah satunya yakni mesin mati otomatis setelah berhenti selama tiga detik. Desain yang lebih futuristik dan lainnya. Motor Honda ini di bekali hingga 150 cc yang di lengkapi dengan fitur canggih seperti Idling Stop System atau ISS.

Fitur yang ada di All New Honda BeAT 150 cc ini berguna sebagai sistem canggih untuk mematikan mesin secara otomatis setelah 3 detik berhenti.

Selain itu, desain yang terdapat di dalam motor Honda BeAT 150 cc ini mempunyai body motor yang ramping seperti layaknya Honda BeAT.

Namun yang membedakannya motor terbaru yang akan di keluarkan oleh Honda ini lebih tinggi dan besar.

Harga All New Honda BeAT 150 2023

Di banderol senilai Rp16,66 jutaan sampai Rp21 juta  OTR Jakarta. Untuk daerah lain tentu menyesuaikan tambahan biaya pengiriman.

Akan tetapi tidak ada yang mengira jika All New Honda BeAT 150 cc ini meski terbilang baru dan lebih modern. Harganya jauh lebih murah ketimbang motor matic Honda lainnya.

di lansir dari laman resmi Astra Honda Motot Honda BeAT 150CC terbaru 2023, menjadi yang termurah di bandingkan dengan yang lainnya. Harga Honda BeAT 150cc 2023 ini, hanya selisih tak jauh dari BeAT Street senilai Rp18,3 jutaan saja.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews