Rp2,8 Miliar untuk Bonus Atlet Berprestasi 2022 dari Dispora Pekanbaru

Plt Kadispora Pekanbaru, Alek Kurniawab

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru telah menganggarkan bonus bagi atlet berprestasi pada tahun 2022. Bonus yang disiapkan tersebut sebesar Rp 2,8 miliar.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dispora Kota Pekanbaru Alek Kurniawan mengatakan, bahwa saat ini sedang melakukan persiapan administrasi agar bonus itu bisa disalurkan.

“Sudah kami siapkan sebesar Rp 2,8 miliar. Sekarang ini kami siapkan dulu administrasinya,” ujar Alek, Selasa 24 Januari 2023.

Menurutnya, anggaran tersebut diperuntukkan bagi atlet Pekanbaru yang berprestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Riau, serta National Paralympic Committee (NPC) tahun 2022.

Nantinya, anggaran itu akan dibagikan kepada masing-masing atlet berprestasi atau atlet yang mengharumkan nama Kota Pekanbaru.

Hanya saja pihaknya belum memastikan kapan dan bagaimana proses penyaluran bonus tersebut. Pihaknya juga masih akan melakukan pembahasan apakah penyaluran dilakukan di satu tempat dan di waktu yang sama atau sebaliknya.

“Pokoknya ini kita siapkan dulu administrasinya, baru nanti seperti apa acaranya akan kita sampaikan lagi,” pungkasnya. (Adv)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews