RSP Unri dapat Nilai Paripurna Sesuai Standar Akreditasi Kemenkes

LAMANRIAU.COM – Rumah Sakit Pendidikan Universitas Riau (RSP Unri) berhasil mendapatkan penghargaan Akreditasi Tingkat Paripurna setelah mengikuti proses Akreditasi yang dilakukan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Indonesia.

Akreditasi Paripurna adalah predikat hasil penilaian tertinggi yang diberikan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) berdasarkan penilaian terhadap manajemen mutu dan keselamatan pasien yang diterapkan di Rumah Sakit sesuai dengan Standarisasi dari Kementerian Kesehatan.

Tentunya dengan penghargaan ini, Rumah Sakit Pendidikan Universitas Riau bisa dikatakan menjadi rumah sakit yang sempurna pengelolaannya terkhusus dalam manajemen mutu dan keselamatan pasien yang dikategorikan sangat baik.

Direktur Rumah Sakit Pendidikan Universitas Riau dr.H.Surya Hajar Fitria Dana, Sp.P (K), FCCP, FISR mengatakan bahwa Prestasi Akreditasi Tingkat Paripurna yang didapatkan Rumah Sakit Pendidikan Universitas Riau merupakan hadiah istimewa bagi seluruh civitas akademika Universitas Riau di awal tahun 2023 ini.

“Dan atas pencapaian yang luar biasa ini, tentunya tidak lepas dari kerja sama yang baik dari semua lini,” ungkapnya, di Pekanbaru, Rabu 08 Februari 2023.

Ucapan terimakasih juga ia sampaikan untuk seluruh rekan kerja yang ada di Rumah Sakit Pendidikan Universitas Riau, Rektor dan Jajaran Pimpinan di Lingkungan Universitas Riau, Mahasiswa, dan Seluruh stake holder terkait.

“Dengan didapatkannya Akreditasi Tingkat Paripurna ini, kita berharap kedepan Rumah Sakit Pendidikan Universitas Riau terus berinovasi dan berkembang ke arah yang semakin baik. Juga sebagaimana slogan Universitas Riau Sebagai Jantung Hati Masyarakat Riau, kita berharap Rumah Sakit Pendidikan Universitas Riau bisa menjadi jantungnya kemajuan bidang kesehatan di Riau dan menjadi hati sebagai wujud cinta untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat Riau kedepan,” ujar dr H Surya Hajar Fitria Dana. ***

Editor; Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews