Bertemu Pj Wako, LAMR Pekanbaru Bahas Musda dan Pembentukan LAMR Kecamatan

Pengurus LAMR Kota Pekanbaru saat berfoto bersama usai pertemuan dengan Pj Walikota Pekanbaru, Jumat (10/02/2023).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ketua Dewan Pengurus Sementara (DPS) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Pekanbaru Datuk H Tengku Abdul Rachman bersama jajaran mengadakan pertemuan dengan Penjabat Walikota Pekanbaru Muflihun, Jumat 10 Februari 2023. Pertemuan dengan suasana santai dan penuh keakrabaan itu berlangsung di kediaman dinas walikota.

Tengku Abdul Rachman mengatakan, pertemuan tersebut terkait persiapan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) LAMR Kota Pekanbaru. Sekaligus meminta petunjuk dan arahan kepada Pj Walikota untuk memfasilitasi pembentukan LAMR di 15 kecamatan.

“Kedatangan kami bersama jajaran pengurus hari ini meminta petunjuk dan arahan kepada Pj Wali Kota. Kita berharap Pak Muflihun bisa memfasilitasi pembentukan 15 LAMR kecamatan se-Pekanbaru,” kata Tengku.

Dijelaskan Tengku, Pj Walikota dalam arahannya sangat mendukung sepenuhnya pelaksanaan Musda LAMR Kota Pekanbaru, sesuai amanah yang diberikan oleh LAMR Provinsi Riau.

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPS LAMR Kota Pekanbaru H Muhamad Irwan mengucapkan terima kasih kepada Pj Walikota yang mau meluangkan waktu di tengah kesibukannya.

“Dengan dukungan dan amanah yang diberikan kepada kami, Insyaallah Musda nantinya dapat dilaksanakan dengan baik,” kata Irwan.

Pada pertemuan tersebut, jajaran DPS LAMR Kota Pekanbaru mendoakan semoga Pj Walikota Pekanbaru Muflihun selalu sehat dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Turut hadir saat itu Azmi Azis, Buchari Mahmud, Zulkifli Husen, Irvan Tanwir, Suherman, Syahrizal Husnan, Salsabil Muchtar dan Syahrul Rais. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews