Dinas PUPR Kota Pekanbaru Perbaiki Jalan Durian yang Berlubang

Plt Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Edward Riansyah.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru terus menggesa perbaikan jalan berlobang di Kota Pekanbaru. Salah satunya yang saat ini sedang dikebut pengerjaannya adalah jalan berlubang di Jalan Durian tepatnya di depan TVRI.

Plt Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Edward Riansyah saat dikonfirmasi pada Jumat 17 Februari 2023 mengatakan perbaikan sudah dilakukan sejak beberapa hari terakhir.

“Dari informasi yang disampaikan tim kita di lapangan, jalan itu kemarin sudah di base, tapi hancur lagi karena kena hujan. Makanya agak telat untuk pengaspalan,” ujarnya.

Namun untuk hari ini base kembali diperbaiki sehingga sore nanti kemungkinan sudah bisa dilakukan pengaspalan. “Sehingga insya allah besok sudah selesai semuanya dikerjakan. Sudah bagus kembali,” sebutnya.

Dikatakan Edu, selain memperbaiki jalan rusak, pihaknya juga sekaligus melakukan pembersihan parit di lokasi.

“Jadi sekalian, kita tuntaskan parit dan sekalian diaspal untuk jalan berlubangnya. Mudah-mudahan segera selesai semua. Ini tim sudah terus bekerja di lapangan. Insya Allah dalam sehari dua hari selesai,” harapnya.

Disinggung terkait jalan rusak lainnya di sejumlah ruas di Pekanbaru kapan akan diperbaiki, Edu mengatakan untuk pengerjaan jalan rusak dikerjakan secara simultan.

“Sambil berjalan semuanya sambil terus dilakukan pemetaan dimana jalan-jalan yang rusak dan ini akan diperbaiki,” pungkasnya. (adv)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews