Kebakaran Rumah Terjadi Malam Ini di Jalan Pangeran Hidayat Pekanbaru

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kebakaran kembali terjadi di Kota Pekanbaru, tepatnya di Jalan Pangeran Hidayat pada Senin 20 Februari 2023 malam.

Sebelumnya, masyarakat Pekanbaru dikejutkan dengan terbakarnya Pasar Cik Puan yang merupakan salah satu pasar terbesar di Pekanbaru, Ahad 19 Februari 2023 sore kemarin. Sedikitnya ada sekitar 400 kios yang terbakar

Tampak sebuah rumah di Jalan Pangeran Hidayat dilahap si jago merah. Petugas Damkar Pekanbaru kini juga sudah berada di lokasi untuk melakukan pemadaman.

Kebakaran di Jalan Pangeran Hidayat tersebut juga dibenarkan oleh Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan. “Iya benar terjadinya kebakaran di Pangeran Hidayat,” kata Andrie.

Lanjut Andrie, petugas kepolisian bersama pihak Damkar Pekanbaru kini juga sudah berada di TKP untuk melakukan pemadaman dan melakukan evakuasi.

Akibat peristiwa itu, jalan menuju Pangeran Hidayat ditutup oleh petugas kepolisian yang sedang berjaga di lokasi. Arus listrik juga tampak sudah dimatikan agar api tidak cepat menjalar.

Hingga saat ini masih belum diketahui penyebab dari kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah di Pangeran Hidayat tersebut.

Editor : Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *