Kepala BKPSDM Pekanbaru Pimpin Sertijab Kadis PUPR

Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru Baharuddin memimpin serah terima jabatan Kepala Dinas PUPR dari Indra Pomi Nasution ke Edwar Riansyah selaku pelaksana tugas (Plt), Jumat (24/02/2023).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru Baharuddin, memimpin serah terima jabatan Kepala Dinas PUPR dari Indra Pomi Nasution ke Edwar Riansyah selaku pelaksana tugas (Plt).

Sertijab ini dilangsungkan di kantor Dinas PUPR di komplek perkantoran terpadu Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya, Jumat 24 Februari 2023.

Usai sertijab, Indra Pomi yang kini sudah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru berpesan kepada Edwar Riansyah agar bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Selaku seniornya, saya pasti akan memberikan dukungan, perhatian dan saran supaya PUPR ini tetap bisa bekerja lebih baik dalam menjaga Kota Pekanbaru ini,” ucapnya.

Sudah lama berdinas di PUPR, Indra Pomi mengaku terharu sekaligus menyampaikan apresiasi kepada seluruh staf yang selama ini telah mendukungnya di dalam menjalankan tugas.

“Tentu saya terharu, karena semua staf kita selama ini berkerja keras bersama-sama, dan saat ini kita meninggalkan OPD ini membuat saya terharu. Mereka semua adalah pekerja keras dan orang-orang baik. Saya yakin mereka akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Edwar Riansyah menyampaikan terima kasih kepada Pj Walikota Pekanbaru Muflihun yang telah mempercayakan kepada dirinya menjabat sebagai Plt Kepala Dinas PUPR.

Untuk memudahkannya dalam menjalankan tugas, ia akan selalu berkoordinasi dengan Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution yang memang memiliki banyak pengalaman di Dinas PUPR.

“Tentu kita akan tetap meminta arahan dan tunjuk ajar dari Pak Indra Pomi untuk bisa membuat PUPR lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam pelayanan kepada masyarakat seperti memperbaiki jalan berlubang, penanganan banjir dan segala macamnya,” tegasnya.

Untuk itu, ia berharap seluruh staff, ASN, dan kepala bidang untuk bersama-sama membangun PU lebih baik dengan meningkatkan komunikasi dan koordinasi sehingga dalam pelaksanaan tugas bisa lebih maksimal.

“Ini juga sesuai pesan dari Kepala BKPSDM yang memimpin sertijab tadi, bagaimana agar bekerja dengan maksimal dan sesuai arahan dari Pak Pj agar mampu melahirkan inovasi-inovasi, apalagi kan tugas PUPR banyak ya,” pungkasnya. (Galeri)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews