Pemkab Asahan FC vs Wartawan FC, Awali Turnamen Old Crack PWI Asahan

Bupati H Surya BSc melakukan tendangan bola pertama pada pembukaan Liga Sepak Bola Old Crack PWI Asahan, Jumat (24/02/2023).

LAMANRIAU.COM, ASAHAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan FC berhasil mengalahkan Wartawan FC dengan skor 1-0 pada liga Sepak Bola Old Crack PWI Asahan, Jumat 24 Februari 2023 sore.

Jalannya pertandingan, Pemkab Asahan FC dan Wartawan FC tampil saling menyerang untuk membobol gawang lawan masing-masing. Tetapi hingga babak pertama waktu normal berakhir, kedua kesebelasan masih belum berhasil mencetak gol ke gawang lawan.

Memasuki injury time babak kedua, salah seorang pemain Wartawan Fc melakukan pelanggaran kepada pemain Pemkab Asahan FC di dalam kotak penalti yang berujung sebuah hadiah penalti untuk Pemkab Asahan FC.

Kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh Pemkab Asahan FC untuk mencetak gol merubah skor menjadi 1-0. Skor terus bertahan sampai peluit akhir berbunyi, menandakan Pemkab Asahan FC menjadi pemenang di pembukaan Turnamen Old Crack Sepak Bola PWI Asahan 2023 di Stadion Mutiara Kisaran.

Sebelum pertandingan dimulai, Ketua PWI Asahan Indra Sikoembang mengatakan, kegiatan Turnamen Sepak Bola PWI Asahan 2023, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2023 dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Asahan.

Selain itu Indra menyebutksn, kegiatan ini juga bertujuan sebagai wadah silaturahmi antara wartawan dengan intansi yang ada di Kabupaten Asahan.

Ditempat yang sama Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada PWI Asahan yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Terima kasih PWI Asahan yang telah menyelenggarakan even ini, apalagi even ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Asahan,” ucap Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, sebagai ajang silatutahmi, diharapkan kepada seluruh pemain dapat menjaga sportifitas dalam bertanding. “Kalah menang hal biasa, kebersamaan dan kekeluargaan yang diharapkan pada even ini,” harap Bupati.

Bupati juga menyebutksn, Pemerintah Kabupaten Asahan akan selalu siap mendukung kegiatan memajukan olahraga khususnya sepak bola di daerah ini.

“Mari kita jadikan turnamen sepak bola ini sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan antar sesama”,” ucap Bupati.

Pada kegiatan ini juga hadir Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, Kajari Dedyng Wibianto Atabay, mewakili Dandim 0208/Asahan, Ketua KONI Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M Syafi Toni Zulrizal

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *