Zulkifli Indra Bergerak Serap Aspirasi 3 Kepenghuluan di Rohil

Anggota DPRD Riau H Zulkifli Indra menyerahkan bantuan saat melakukan reses di Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (08/03/2023).

LAMANRIAU.COM, ROHIL – Kehadiran Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Zulkifli Indra SH di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) disambut hangat dan antusias masyarakat, Rabu 08 Maret 2023 kemarin.

Kali ini Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Riau tersebut bertemu langsung dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, perangkat desa atau kepenghuluan, tokoh pemuda, RW, dan RW.

Politisi Partai Demokrat ini mengunjungi masyarakat yany ada di Kepenghuluan Pelita, Kepenghuluan Gelora, dan Bagan Sinembah Timur. Dalam kegiatan tersebut Zulkifli Indra didampingi Tokoh Pemuda Rohil, Rizki Kurniansyah Putra.

Pertemuan tatap muka awalnya dilaksanakan di Kepenghuluan Pelita, Kecamatan Bagan Sinembah. Di sini, seratusan masyarakat sangat menunggu kedatangan Zulkifli Indra.

Bertempat di balai Kepenghuluan Pelita, berharap Zulkifli Indra bisa membawa aspirasi mereka untuk bangunan alat bermain di Taman Kanak- Kanak dan PAUD.

Masyarakat berharap melalui perwakilan mereka di DPRD Riau, Zulkifli Indra bisa membantu bangunan sekolah SMA yang ada saat ini.

“Kalau di Kepenghuluan Pelita, banyak usulan yang disampaikan ya. Saya akan berupaya maksimal memenuhinya. Kita rapatkan nantinya di DPRD Riau,” kata Zulkifli Indra didampingi Tokoh Pemuda Rohil, Rizki Kurniansyah Putra.

Lanjut cerita kunjungan, setelah dari Kepenghuluan Pelita, pertemuan dilakukan juga dengan masyarakat di Kepenghuluan Gelora.

Dalam pertemuan dengan seratusan masyarakat yang hadir, Zulkifli Indra memberikan bantuan infak dan sedekah kepada perwakilan pengurus Mushala Attoriqotul Jannah.

Dalam kegiatan tersebut Tokoh Pemuda Rohil, Rizki Kurniansya Putra turut juga memberikan langsung sembako bagi masyarakat yang hadir.

“Bantuan langsung diberikan kepada masyarakat Kepenghuluan Gelora saat itu. Alhamdulillah bisa membantu menjeang Ramadhan. Senua karena Allah,” ujar Zulkifli Indra.

Setelah kunjungan ke Penghuluan Gelora, Zulkifli Indra bersama rombongan turun langsung ke Kepenghuluan Bagam Sinembah Timur.

Meskipun hujan deras saat reses di Kepenghuluan Bagan Sinembah Timur, tidak membuat masyarakat yang hadir bergerak dari lokasi. Justru, masyarakat menyambut antusias.

Di tempat ini, masyarakat berharap perbaikan jalan utama yang berlobang dan rusak parah sudah lama dan dalam. Kemudian, renovasi pagar mushola.

Menanggapi usulan tersebut, Zukkifli Indra menyampaikan semua usulan yang masuk akan didata untuk kemudian coba diakomodir.

“Harus kita akui pembangunan tersendat  akan maksimalkan waktu yang ada untuk membangun kepentingan masyarakat,” ujarnya.

“Terima kasih atas usulannya dan masukannya. Harap bersabar, karena proses akan berjalan. Kita harus ikut bagaimana aturan penggunaan uang negara,” pungkasnya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *