Asahan  

Menuju 77 Tahun Kabupaten Asahan, Bupati Surya Berharap Lebih Baik

Gowes di hutan kota Taufan Gama Simatupang (TGS) Kisaran dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Asahan, Minggu (12/03/2023).

LAMANRIAU.COM, ASAHAN – Bupati H. Surya, BSc berharap usia ke- 77 Tahun, Kabupaten Asahan dapat menjadi lebih baik lagi kedepan, sehingga visi dan masi menuju masyarakat yang sejahtera, religius dan berkarakter dapat tercapai.

Ini disampaikan Bupati Asahan saat memberikan sambutannya dalam kegiatan gowes bersama di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang (TGS) Kisaran, Minggu 12 Maret 2023.

Selanjutnya Bupati Surya mengatakan, selain kegiatan gowes bersama, Pemkab juga melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-77 Tahun 2023, diantaranya Asahan Expo yang akan di pusatkan di Hutan Kota TGS Kisaran dalam waktu dekat.

“Kepada masyarakat Kabupaten Asahan diharapkan dapat berkunjung, menyaksikan dan mengikuti berbagai kegiatan yang dilaksanakan pada Asahan Expo nantinya,” ujar Bupati.

Lebih lanjut Surya menyampaikan, pada kegiatan gowes hari ini, Pemerintah Kabupaten Asahan memberikan berbagai macam hadiah berupa lucky draw dengan hadiah utama 77 unit sepeda.

“77 buah sepeda ini sesuai dengan usia Kabupaten Asahan ke-77,” ujar Bupati.

Sementara Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tanjung mengapresiasi yang hadir dalam kegiatan tersebut memberi apresiasi.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, karena menunjukkan kedekatan dan kebersamaan antara unsur Forkopimda dengan masyarakat Kabupaten Asahan,” ucap Doli.

Menurutnya kebersamaan seperti ini dapat membangun Kabupaten Asahan yang lebih baik kedepannya, apalagi saat ini sudah berusia 77 tahun, usia yang sudah cukup matang untuk membangun dan memajukan Kabupaten Asahan.

“Kita harus menunjukan, bahwa kita masyarakat yang siap membantu kemajuan Indonesia terkhusus Kabupaten Asahan,” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penarikan kupon luckydraw oleh Bupati Asahan, Ketua Komisi II DPR RI, Kapolres Asahan, Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution, M.Si dan Forkompimda. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Dahrul Wijaya Tanjung

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *