Sekda Tutup Turnamen Old Crack PWI Asahan 2023

Penutupan turnamen sepak bola old crack PWI Asahan 2023 di Stadion Mutiara Kisaran, Minggu (12/03/2023).

LAMANRIAU.COM, ASAHAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution menutup turnamen sepak bola old crack PWI Asahan 2023 di Stadion Mutiara Kisaran, Minggu 12 Maret 2023.

Pada penutupan tersebut turut dihadiri Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, pihak Dandim 0208, pihak Kejari, Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikoembang, Ketua KONI Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Ketua PWI Asahan Indra Sikoembang mengatakan, kegiatan turnamen ini telah selesai dilaksanakan. Turnamen yang merupakan ajang silaturahmi antar wartawan sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional 2023 dan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-77.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forkopimda dan masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan turnamen ini sampai akhir. Terima kasih atas dukungan yang diberikan, dengan dukungan ini, turnamen sepak bola old crack PWI Asahan 2023 dapat berjalan dengan sukses,” ungkapnya.

Sementara Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan PWI Kabupaten Asahan.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan silaturahmi antara wartawan dengan Forkopimda Kabupaten Asahan dapat terus terjalin dengan baik,” ucapnya.

Kapolres juga berharap, kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut. “Di samping memperkuat tali silaturahmi, kegiatan seperti ini menjadikan diri kita gemar untuk berolahraga,” tutupnya.

Sekda Kabupaten Asahan Jhon Hardi Nasution berharap, setelah terlaksananya seluruh rangkaian turnamen old crack ini dapat meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga.

Dirinya juga mengimbau sekaligus mengatakan kepada seluruh peserta, agar senantiasa menumbuhkan dan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, serta bisa menghargai dan mengakui keunggulan lawan.

“Kami mengapresiasi kepada seluruh panitia dan pihak terkait yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab dalam pelaksanaan turnamen sepak bola PWI Asahan old crack sampai dengan penutupan hari ini,” ujarnya.

Tidak lupa, Jhon Hardi meminta kepada para penonton dan masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam mendukung dan menyaksikan seluruh pertandingan yang telah dilaksanakan agar tetap menjaga kebersamaan dan saling menghargai.

Adapun para pemenang dalam Turnamen Sepak Bola PWI Asahan Old Crack 2023 yakni tim Kodim 0208/Asahan sebagai juara pertama, tim Polres Asahan meraih juara ketua, tim KONI Asahan berada pada posisi ketiga dan Wartawan FC di posisi keempat.

Sedangkan pemain favorit dinobatkan kepada Indra Sikoembang (Wartawan FC) dan Kiper favorit Gafur Ray (Wartawan FC). Top score diraih Erlangga Lubis (Tim Kodim 0208/Asahan) dan Tim Favorit dari Kejaksaan Asahan. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Dahrul Wijaya Tanjung

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *