Aqsal Faturrahman Pimpin Himapalko 2023-2025

Pemgurus Himapalko berfoto bersama usaia pemilihan pengurus baru, Minggu (12/03/2023).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Aqsal Faturrahman terpilih menahkodai Himpunan Mahasiswa Pemuda Lubuk Ambacang Koto Kombu dan Sampurago (Himapalko) masa bakti 2023-2025. Aqsal terpilih dalam musyawarah yang dipimpin Yogo Turnandes dan dihadiri pembina Himapalko Hendri M, di Dhapu Koffie Sudirman Pekanbaru, Minggu 12 Maret 2023.

Ada empat nama bakal calon (Balon) Ketua Himapalko 2023-2025, yakni Aqsal Faturrahman, Panji Maulana, Suhada Fitrah dan Ari Purnawan.

Dari keempat calon terpilih itu, Aqsal Faturrahman berhasil mengungguli ketiga kandidat lainnya. Dengan demikian, otomatis Himapalko periode 2023-2025 dinahkodai oleh Aqsal Faturrahman.

Usai terpilihnya Ketua Himapalko yang baru, dilanjutkan dengan musyawarah pembentukan kepengurusan yang baru guna mendampingi Aqsal. Mereka yakni Suhada Fitrah sebagai Wakil Ketua, Ari Purnawan sebagai Sekretaris, Rara sebagai Bendahara, serta dilengkapi beberapa bidang. 

Usai terpilih Aqsal Faturrahman menyampaikan terima kasihnya kepada teman-temannya yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menahkodai Himapalko.

“Saya berterima kasih kepada seluruh anggota Himapalko yang telah memberikan amanah kepada saya untuk melanjutkan kepengurusan yang baru, saya berharap bisa membawa Himapalko ke arah yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Panji Maulana yang diberikan kepercayaan sebagai Ketua Bidang (Kabid) Olahraga, Pariwisata dan Seni, juga berseru bahwa dengan terpilihnya ketua baru, semoga memberi harapan baru juga untuk Himapalko.

“Dalam kegiatan ini kita juga melaksanakan perancangan sejumlah agenda kerja Himapalko untuk kedepannya,” ujar Panji.

Di tempat yang sama Hendri M, selaku Pembina Himapalko menyampaikan harapannya kepada kepengurusan yang baru untuk bisa melaksanakan terobosan-terobosan baru nantinya.

“Saya menaruh harapan besar kepada adik-adik untuk mengemban serta mengembalikan marwah Himapalko sebagai wadah kita anak rantau untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan persatuan,” ujarnya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *