Buka Kegiatan DIANPINSAT Pramuka, Ini Pesan Kadipora Pekanbaru

Kadispora Kota Pekanbaru, Hazli Fendriyanto membuka kegiatan Gladian Pimpinan Satuan (DIANPINSAT) Tingkat Pramuka Penegak dan Pandega se-Kota Pekanbaru, Senin (13/03/2023).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Kota Pekanbaru, Hazli Fendriyanto mengharapkan lahir dan berkembangnya jiwa kepemimpinan kepada setiap anggota Pramuka yang menghadiri Gladian Pimpinan Satuan (DIANPINSAT) Tingkat Pramuka Penegak dan Pandega se-Kota Pekanbaru.

Kadipora sendiri membuka secara langsung agenda yang diselenggarakan di Ballroom New Hotel Resty Menara Pekanbaru, Senin 13 Maret 2023. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari.

“Dispora Pekanbaru mengapresiasi penyelenggaraan DIANPINSAT Tingkat Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega se-Kota Pekanbaru. Sebagaimana tema yang diusung, kita harapkan melalui agenda ini akan meningkatkan pengetahuan, pengalaman dan kemampuan setiap anggota Pramuka, pemimpin sangga dan wakil pemimpin sangga sehingga mampu melaksanakan kepemimpinan,” ujarnya.

Adapun tema yang diusung dalam agenda DIANPINSAT tersebut adalah ‘Membentuk Jiwa Kepemimpinan yang Berkarakter, Kreativitas dan Mandiri’. Agenda DIANPINSAT ini merupakan kerjasama dan sinergi antara Dispora Pekanbaru dan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru.

“Merujuk kepada tema yang diusung, kami berharap kepada anggota Pramuka agar dapat membentuk jiwa kepemimpinan yang berkarakter, serta memiliki kreativitas tanpa batas dan juga mandiri dalam segala hal,” harapnya.

Sementara itu, agenda DIANPINSAT Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Kota Pekanbaru ini diwarnai dengan sejumlah salam dan tepuk Pramuka bersama. (Adv)

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews