Asahan  

Peringati Hari Jadi dan Sambut Bulan Ramadhan, Pemkab Asahan Laksanakan Tabligh Akbar

Kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka Hari Jadi kr-77 Kabupaten Asahan di Masjid Agung H Achmad Bakrie Kota Kisaran, Kamis (16/03/2023).

LAMANRIAU.COM, ASAHAN – Pemerintah Kabupaten menggelar Tabligh Akbar dan Dzikir bersama di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-77, Kamis 16 Maret 2023.

Tampak hadir Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregat, Dandim 0208/AS Letkol. Inf. Franki Susanto, Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH, Kepala Kejaksaan Negeri Dedyng Wibianto Atabay serta Forkompimda.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengajak seluruh jamaah untuk memanfaatkan momentum Hari Jadi Kabupaten Asahan yang ke-77 untuk bersilaturahmi sekaligus mengadakan tabligh akbar sebagai aktualisasi dari penjabaran visi dan misi mewujudkan Kabupaten Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“Perlu ditanamkan nilai-nilai agama melalui pendidikan agama sebagai benteng spiritual dalam menempuh kehidupan,” ujarnya.

Wakil Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang telah menjaga stabilitas dan memelihara keamanan dan ketertiban di daerah ini.

“Saya juga mengajak masyarakat untuk menyatukan langkah, menuntaskan pembangunan di Kabupaten Asahan. Dan marilah kita sambut kedatangan bulan suci Ramadhan dengan rasa sukacita dan gembira,” pungkas Wabup.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiah agama yang disampaikan oleh Al Ustadz Abdi Muhadir Ritonga, S.Pd.i,,M.Pd.i yang mengajak seluruh jamaah untuk terus berbuat baik, serta menyambut bulan suci Ramadhan dengan memperbanyak amal sholeh. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Dahrul Wijaya Tanjung

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *